Follow Us

EA Tengah Menyiapkan Seri Terbaru Need For Speed dan Plants vs Zombies

Amalia Septiyani - Rabu, 06 Februari 2019 | 18:00
Need for Speed: Rival
EA

Need for Speed: Rival

GridGames.ID - Electronic Arts (EA) sepertinya sedang mengalami masalah serius terkait soal finansial, tapi developer game asal Amerika ini akan mengeluarkan dua game yang sudah lama nggak ada kabarnya lagi, Need for Speed dan Plants vs Zombies.

Chief Operating and Financial Officer EA, Blake Jorgenson mengumumkan kalau game terbaru dari Plants vs Zombies dan Need for Speed sedang dikerjakan dan direncanakan rilis pada April 2020.

Baca Juga : Asik! Kabal Dikonfirmasi Jadi Karakter Fighter di Mortal Kombat 11

"Kedepannya, Kami akan meluncurkan Anthem, IP terbaru untuk mengembangkan Apex Legends dan Titanfall, mengeluarkan Plants vs Zombies dan Need for Speed, serta menambahkan Star Wars Jedi: Fallen Order sebagai game yang akan hadir di musim gugur" Ucap Jorgenson, sebagaimana GridGames kutip dari Polygon.

Plants vs Zombie Garden Warfare 2
EA

Plants vs Zombie Garden Warfare 2

Baca Juga : PUBG dan Fortnite Waspada! Game Battle Royale Baru Ini Jadi Saingan

Semoga aja ini merupakan langkah yang tepat untuk EA agar bisa mengembalikan kejayaan setelah mengalami penurunan yang sangat signifikan dari kuartal sebelumnya.

Siapa nih yang udah nggak sabar nungguin Need for Speed terbaru? Semoga EA membuat gameplay yang sebagus Underground, yha! (*)

Source : Polygon, Hai Online

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest