Follow Us

Berani Daftar? Point Blank National Championship 2019 Siap Digelar!

Giovannia Whelly - Kamis, 07 Februari 2019 | 21:00
Point Blank
Point Blank

Point Blank

GridGames.ID - PT. Zepetto Interactive Indonesia, yang merupakan publisher dari game Point Blank di negara kita, siap menggelar acara tahunan Point Blank National Championship 2019.

Game yang sering disebut dengan nama PB ini masih menjadi salah satu game yang ramai dimainkan di dunia. Nggak jarang, kompetisi yang mempertemukan tim-tim dari berbagai negara dunia digelar.

Oleh karena itu, Point Blank National Championship (PBNC 2019) ini bakal diadakan pada Maret hingga April 2019 nanti, di mana Grand Final-nya bakal diselenggarakan.

Nggak hanya itu, pihak PT. Zepetto Interactive Indonesia juga membuat kompetisi Point Blank untuk player di bawah usia 14 tahun!

Baca Juga : Cihuy! Point Blank Bagi-Bagi Hadiah, Ada Motor Yamaha Nmax, Lho...

Point Blank
Point Blank

Point Blank

Nantinya akan ada dua season dari Point Blank National Championship, yakni sesi 1 yang merupakan turnamen minor dan diselenggarakan pada dua quarter awal.

Season dua, yang merupakan turnamen major, bakal diselenggarakan pada dua quarter terakhir nih.

Baca Juga : Punya Cita-cita Jadi Presiden? Download Aja Game 'Jadi Presiden'

Pemenang Point Blank National Championship bakal mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di tingkat dunia, yakni PBWC alias Point Blank World Championship (PBWC).

Pendaftaran dibuka pada tanggal 7 Februari 2019, sedangkan turnamen utamanya bakal diselenggarakan pada 9 Maret 2019. Buat kamu yang mau daftar, langsung buka disini.

Yuk langsung aja daftarin tim kamu untuk ikut turnamen ini. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest