Follow Us

Wow! Ada Oppo A7 di Event Speed Drifters Bertema Speed Day: 30.3

Amalia Septiyani - Jumat, 22 Maret 2019 | 18:00
Speed Day : 30.3 Pesta Ngepot
Garena

Speed Day : 30.3 Pesta Ngepot

GridGames.ID - Game racing besutan Garena, Speed Drifters, mempersembahkan "Speed Day: 30.3 Pesta Ngepot" yaitu sebuah event menarik yang bisa diikuti seluruh Racers (sebutan untuk pemain Speed Drifters).

Event menarik ini sudah bisa kalian ikuti sejak 21 Maret 2019 dan akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2019 mendatang. Namanya juga event menarik, pasti hadiahnya menarik juga, dong!

Hadiah menarik pada event Speed Day: 30.3 Pesta Ngepot ini mulai dari Item in-game, mobil Class A, pulsa senilai ratusan ribu, hingga handphone OPPO A7 yang bisa dibawa pulang diraih seluruh pemain Speed Drifters.

Baca Juga : RevivalTV Hadirkan Rest Area 50 dan Gathering Komunitas Speed Drifters

“Mengusung tema "Banyak Ngepot, Banyak Hadiah" kami menjamin bahwa pemain akan menerima lebih banyak hadiah jika kalian bermain Speed Drifters lebih sering di periode 21-31 Maret 2019. Apalagi dengan kehadiran 20 hadiah handphone OPPO A7 yang siap dibagi-bagikan, event Speed Day 30.3 Pesta Ngepot ini bisa menjadi kesempatan yang baik bagi Racers (sebutan untuk pemain Speed Drifters) memiliki handphone gaming baru,” ungkap Johanes Eldwin Pradipta selaku Product Manager dari Garena Speed Drifters Indonesia.

Kalian bisa memiliki Speed Day Box dengan cara menyelesaikan misi harian, yaitu login setiap hari, main 1 match, main 3 match, dan berbagi Stamp Speed Day kepada teman selama periode event berlangsung.

Baca Juga : Garena Speed Drifters Umumkan Update Patch Pertama Sejak Perilisan

Di dalam Speed Day Box tersebut ada stamp yang bisa kalian dapatkan.

Jika sudah berhasil melengkapi 1 set stamp yang berisi 8 buah stamp, kalian bisa melakukan 1 kali spin pada 30 dan 31 Maret 2019.

Kalau kalian memiliki stamp yang dobel, maka bisa dibagikan atau bertukar stamp dengan teman. Setelah membagikannya, kalian bisa menerima 1 buah Speed Box yang berisi stamp. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest