Follow Us

Wagelaseh! Kabarnya Liga Indonesia Bakal Masuk di FIFA 20, Kok, Bisa?

Rian Sidik - Kamis, 25 April 2019 | 19:30
Liga Indonesia Masuk FIFA 20?
Doc. EA

Liga Indonesia Masuk FIFA 20?

GridGames.ID - Pada Maret lalu, liga nasional Inggris, Vanarama meluncurkan kampanye untuk penambahan liga di Fifa 20, mengikuti suksesnya dorongan fans yang berhasil membawa Chinese Super League ke Fifa 19.

Reaksi dari suporter asal Inggris pun kebanyakan positif dan lebih dari 9000 orang telah menandatangani petisi.

Baca Juga : Overwatch Rilis Fitur Workshop, Kamu Bisa Bikin Hero Sendiri

Tapi, dalam skala global, liga Vanarama justru turun dari 10 besar liga yang paling banyak diinginkan di FIFA 20. Dan yang menduduki posisi pertama adalah Liga Gojek, sob!

Dalam sebuah pemungutan suara yang dibuat oleh Fifplay dan sudah diikuti sebanyak lebih dari 2.1 juta orang, 500 vote diantaranya memilih Liga 1 Go-Jek dan Liga Super Malaysia sebagai liga paling dicari di Fifa 20, sebagaimana dirangkum dari GamesRadar.

Ini dia nih daftar 10 besar liga yang paling banyak dicari di FIFA 20:

1. Go-Jek Liga 1 (Indonesia, 6%)2. Liga Super (Malaysia, 6%)3. Veikkausliiga (Finland, 6%)4. Liga I Betano (Romania, 4%)5. Ascenso BBVA Bancomer (Mexico, 4%)6. Japanika League (Israel, 3%)7. Arabian Gulf League (UAE, 3%)8. Super League Souroti (Greece, 3%)9. Allianz Frauen-Bundesliga (Germany, 3%)10. Qatar Stars League (Qatar, 2%)

Kalau diperhatikan, belum ada tim dari liga Gojek maupun Liga Super yang pernah masuk ke game FIFA, berbeda dengan Veikkausliiga Findlandia yang senggaknya punya satu klub di game: HJK Helsinki.

Baca Juga : Ketahui Manfaat dan Keunikan Monster Jungle di Mobile Legends

Buat kamu yang belum tau, dua seri belakangan, FIFA menambahkan beberapa liga baru, contohnya seperti pada FIFA 19, hadirnya liga China dan 3 liga Jerman pada pada FIFA 18.

Dengan begitu, nggak menutup kemungkinan nih sob, kalau Liga Gojek bisa masuk ke game FIFA 20. Siapa nih yang setuju liat klub Indonesia masuk game FIFA? (*)

Source : hai-online.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest