Follow Us

Keren! Marvel Entertainment Bikin Game MOBA Berjudul Marvel Super War

Amalia Septiyani - Rabu, 29 Mei 2019 | 20:00
Marvel Super War
Marvel Super War

Marvel Super War

GridGames.ID - Bersama NetEase, penyedia layanan game online dan internet China terkemuka, Marvel Entertainment bekerja sama menghadirkan game baru berjudul Marvel Super War.

Game yang bergenre MOBA tersebut untuk saat ini masih menjalani uji beta secara tertutup pada perangkat Android dan iOS di Thailand, Malaysia, Indonesia, Filipina dan India.

Dilansir dari laman Hai Online, seluruh karakter superhero dan supervillain dalam dunia Marvel akan di hadirkan dalam suatu pertempuran yang epik dalam game ini.

Baca Juga: Dua Hero Baru Hadir Di Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order

Para pemain dapat menggunakan karakter-karakter favorit mereka dari Avengers, X-Men, sampai Guardians of the Galaxy, untuk bertempur dan menggunakan kemampuan khusus masing-masing.

Marvel Super War ini dibuat berbeda dengan game mobile MOBA lainnya, karena telah diganti dengan sistem penguat yang gratis dan terbuka untuk semua orang.

Sehingga pertarungan dalam game ini bisa adil dan seimbang, karena dinilai berdasarkan keahlian dan ketekunan.

Karena biasanya game MOBA kebanyakan menggunakan sistem dasar MOBA seperti rune masih digunakan dan membuat game sering berjalan nggak adil.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-4, MARVEL Future Fight Hadirkan Event & Infografik

Terdapat fitur menarik dalam game Marvel Super War, yakni pemanfaatan kemampuan unik tiap karakter Marvel yang beragam.

Setiap hero juga punya berbagai kemampuan yang dapat dirangkai sedemikian rupa menjadi kombinasi mematikan yang bikin game ini tambah seru. (*)

Source : Hai Online

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest