Follow Us

Kompetisi IndiHome eSport League Terbesar di Indonesia Kembali Hadir

Taufiq Bagaskara - Selasa, 18 Juni 2019 | 12:45
Indihome eSport League
Doc. Indihome

Indihome eSport League

GridGames.ID - IndiHome eSport League membuka liga eSport terbesar yang tersebar di seluruh Provinsi di Indonesia, yang dimulai dari tournament online kemudian offline.

Kualifikasi dimulai dari region Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Papua, Maluku dan Bali Nusra. Seleksi setiap regional dimulai dari Kualifikasi, League dan Grand Final.

Baca Juga: Berikut Hasil Kualifikasi Umum IENC Game Mobile Legends dan Dota 2

Kualifikasi IndiHome eSport
Doc. IndiHome eSport

Kualifikasi IndiHome eSport

Setiap pemenang di region, akan bertanding di grand finals untuk membuktikan siapa team yang terkuat di Indonesia. Untuk memperebutkan total hadiah lebih dari 1 Miliar.

IndiHome Esports League adalah liga Esports terbesar yang dimulai dari fase Regional seluruh Provinsi di Indonesia, baik online maupun offline.

Setiap pemenang masing-masing region, akan berkumpul di Grand Finals bertanding untuk membuktikan siapakah tim terbaik se-Indonesia. League eSport ini tournament untuk Game Mobile Legends, Free Fire dan Point Blank.

Baca Juga: Bocor! Dua Hero yang Bakal Dapet Skin Bertema Summer di Mobile Legends

Ini merupakan ajang yang tepat bagi kalian para gamer untuk membentuk team dan mengasah kemampuan dalam tournament IndiHome eSport League.

Bagi kalian team yang ingin mengikuti wajib menyertakan akun IndiHome Gamer disaat mendaftar. Yuk daftar, dan ikuti tournamentnya. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest