Follow Us

Acara Game Terbesar di Indonesia, BEKRAF Game Prime 2019 Siap Digelar!

Rian Sidik - Senin, 01 Juli 2019 | 20:00
Bekraf Game Prime Kembali Digelar
Doc. Bekraf

Bekraf Game Prime Kembali Digelar

GridGames.ID - Event industri gim terbesar di Indonesia, BEKRAF Game Prime akan kembali untuk penyelenggaraan keempatnya.

Tahun lalu, BEKRAF Game Prime 2018 mencatatkan sejarah baru di industri gim Indonesia dengan menyedot animo lebih dari 16.000 pengunjung dalam tiga hari penyelenggaraannya.

Hal ini membuat BEKRAF Game Prime 2018 bukan hanya menjadi event industri gim terbesar di Indonesia, melainkan juga salah satu event industri gim papan atas di kawasan Asia Tenggara.

Baca Juga: Congrats! Tim WANI Asal Indonesia Raih Posisi 2 di PES League 2019!

Tahun ini, sekali lagi Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) berkolaborasi dengan INSIDEA dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) pun siap kembali mencatat sejarah dengan menggelar BEKRAF Game Prime 2019.

Tahun ini, BEKRAF Game Prime 2019 bakal digelar selama dua hari (13 dan 14 Juli 2019) bertempat di Balai Kartini, Jakarta dengan mengusung konsep eksibisi yang siap menghibur puluhan ribu gamer dari seluruh Indonesia.

Apa saja konten hiburan yang akan tersedia dalam BEKRAF Game Prime 2019?

Mainkan gim-gim keren buatan para developer lokal Indonesia

Ini saatnya kamu mengenal lebih banyak gim-gim buatan developer dalam negeri. BEKRAF Game Prime 2019 akan menghadirkan puluhan gim-gim keren yang bisa kamu mainkan.

BEKRAF Game Prime 2019 juga bakal jadi ajang para developer lokal ini untuk memamerkan gim terbaru mereka secara perdana. Jadilah salah satu orang yang pertama kali memainkan gim-gim mereka sebelum dirilis di pasaran!

Bermain board game dan dapat teman baru!

Bukan hanya gim digital, akan tetapi kamu juga bisa bermain berbagai macam board game bersama teman-temanmu. Sebelumnya mungkin kamu mengenal board game dari judul-judul seperti Monopoli atau Ular Tangga. Nah, di BEKRAF Game Prime 2019 akan ada satu area khusus bagimu untuk bermain board game seharian, yang mayoritas merupakan hasil karya para desainer Indonesia!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest