Follow Us

BTR Umumkan Bahwa BTR Rousel Tidak Berpartisipasi Dalam MPL Season 4!

Taufiq Bagaskara - Jumat, 23 Agustus 2019 | 17:00
BTR Rousel
Bigetron eSports

BTR Rousel

GridGames.ID - Tournamen Mobile Legends yaitu Mobile Legends Professional League Indonesia sudah dimulai 23 Agustus 2019.

MPL Season 4 dimulai dari tanggal 23 - 25 Agustus.

Namun, terdapat satu kendala dari salah satu player dari Bigetron eSports yang harus mundur.

Baca Juga: Ini Peluang Karir di Dunia eSports yang Bisa Menjadi Pekerjaan Tetap!

Peraturan MPL Season 4 yang mengharuskan player yang berkompetisi di ambang batas usia 16 tahun, memaksa revaldo "rousel" wijaya harus mundur dari kompetisi musim ini Bigetroopers.

Kami sangat menyayangkan adanya peraturan baru ini, karena dilain sisi BTR Rousel adalah key player dari roster Bigetron MLBB di MPL season ini.

"Yang pasti kecewa, karena Rousel merupakan salah satu talenta muda yang berbakat yang kami miliki. Gameplay dia yang berani menjadi kekuatan Bigetron untuk tampil di MPL Season 4.Namun kami harus menghormati peraturan dan sudah menjadi keputusan dari pihak penyelenggara. Meski tidak mengikuti MPL Season 4, namun ia akan tetap menjadi pemain Bigetron Mobile Legends dan akan mengikuti turnamen-turnamen Mobile Legends di luar MPL bersama Bigetron", Ujar Patrick Christian, Manager Mobile Legends Bigetron eSports.

Namun Bigetron tetap semangat untuk berjuang maju kepuncak musim ini dan juga tetap dukung BTR Rousel ya Bigetroopers, agar tetap semangat untuk berjuang di turney ke depan.

Baca Juga: Bigetron Resmi Tunjuk BTR Jo Jadi Kapten Divisi MLBB di MPL Season 4

Bagi Bigetroopers yang hadir langsung di tempat berhak mendapatkan merchandise dan berkesempatan mendapat giveaway dari Bigetron Esports.

Daftarkan nama kalian segera dengan direct message ke Instagram Bigetron Community.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest