Follow Us

Lengkap! Gojek Luncurkan GoGames Dalam Satu Platform Untuk Gamers

Taufiq Bagaskara - Senin, 09 September 2019 | 11:22
Peluncuran GoGames
GoGames

Peluncuran GoGames

GridGames.ID - Gojek, platform teknologi karya anak bangsa terdepan di Asia Tenggara kembali menghadirkan inovasi untuk memudahkan dan memenuhi kebutuhan penggunanya. Kali ini, Gojek meluncurkan GoGames, inovasi terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamers yang diluncurkan hari ini di Jakarta (8/9). GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia yang mana ditujukan agar puluhan juta gamers dapat menikmati berbagai fitur dan konten menarik yang dirancang oleh dan untuk gamers.

Lewat GoGames, Gojek mencoba menjawab berbagai kebutuhan gamers dengan menghadirkan berbagai fitur, mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain games, dan semuanya dapat diakses hanya dalam satu platform.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai inovasi terbaru Gojek melalui GoGames, berikut kami sampaikan siaran pers beserta dengan foto pendukung. Semoga dapat diterima dengan baik dan bermanfaat untuk bahan pemberitaan rekan media sekalian.

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi
GoGames

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi

“Kevin Aluwi menjelaskan alasan di balik kehadiran GoGames sebagai inovasi terbaru dari Gojek yang dirancang khusus untuk para gamers pada acara peluncuran GoGames di Jakarta, Minggu (8/9) siang. Kevin mengatakan bahwa GoGames hadir melihat potensi industri game tanah air serta antusiasme pengguna aplikasi Gojek terhadap inovasi-inovasi yang sebelumnya sudah pernah Gojek hadirkan untuk para gamers, seperti top up game menggunakan GoPay.” Ujar Kevin Aluwi, CO- Founder Gojek.

Head Of GoGames, Timothius Martin
GoGames

Head Of GoGames, Timothius Martin

“Timothius Martin menjelaskan mengenai fitur-fitur yang dihadirkan oleh GoGames pada kesempatan peluncuran GoGames di Jakarta, Minggu (8/9) siang. GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia yang menghadirkan berbagai kebutuhan gamers dalam satu platform. Saat ini, gamers bisa mengakses tiga fitur di dalam GoGames: GoGames Top Up, GoGames TV, dan GoGames Recipe.” Ujar Head Of GoGames, Timothius Martin.

Head of GoGames, Timothius Martin, pro-player esports Belletron, Lea, dan Co-founder Gojek, Kevin Aluwi
GoGames

Head of GoGames, Timothius Martin, pro-player esports Belletron, Lea, dan Co-founder Gojek, Kevin Aluwi

Peluncuran GoGames
GoGames

Peluncuran GoGames

Grand Launching peluncuran inovasi terbaru Gojek khusus untuk gamers, GoGames. GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia agar puluhan juta gamers dapat menikmati berbagai fitur dan konten menarik, mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain games, semuanya hanya dalam satu platform.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest