GridGames.ID -PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, pemimpin di industri penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia, kembali menerima penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019 pada acara World Brand Congress ke-28 yang diselenggarakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada Kamis (24/10).
Penghargaan yang diberikan oleh CMO Global ini diterima langsung oleh Deputy Chief Marketing Officer (CMO) PT Link Net Tbk., Santiwati Basuki.
Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi merek-merek terbaik serta sosok di balik kesuksesan perusahaan-perusahaan dalam melakukan brand building dan aktivitas pemasaran di Indonesia.
“Merek terbaik adalah merek yang mampu memberikan makna bagi pelanggannya. First Media terus berupaya untuk menyediakan akses mudah bagi keluarga Indonesia dalam menikmati hiburan berkualitas melalui konten-konten terbaik dan High Speed Unlimited Broadband Internet” kata Santiwati.
Para penerima Indonesia Best Brand Awards dipilih berdasarkan beberapa kriteria, seperti reputasi merek, sumber daya manusia yang terlibat, pemimpin yang mengutamakan keberlangsungan, edukasi yang dilakukan di industrinya dan suara dari para konsumen.
Baca Juga: League Of Legends Ulang Tahun Ke-10, Rayakan Dengan Komunitas Global
Indonesia Best Brand Awards diberikan kepada mereka yang mampu membangun merek dengan baik, disukai, diterima secara meluas, serta dengan track record yang baik.
Selain inovasi dalam produk dan layanan, First Media terus berinovasi dalam komunikasi pemasaran yang mampu menyentuh konsumen.
Santiwati mengatakan, Kampanye kami di tahun ini dengan tema ‘A Journey of Togetherness’ bertujuan membawa nilai kebersamaan secara lebih nyata kepada seluruh pelanggan setia.
Pemberian Indonesia Best Brand Awards 2019 membuktikan upaya kami dalam mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program yang dihadirkan, seperti First Rewards, program loyalty sebagai bentuk apresiasi ke pelanggan, program Member Get Member (MGM) Ajakin Yuk!