Follow Us

Ragnarok Forever Love Kini Hadirkan Gathering Ketiga di Surabaya

Amalia Septiyani - Rabu, 30 Oktober 2019 | 12:30
Gathering Ragnarok Forever Love di Surabaya
Gravity Game Link

Gathering Ragnarok Forever Love di Surabaya

GridGames.ID - Ragnarok Forever Love, game PC Online MMORPG terpopuler di Indonesia, yang kini dipublikasikan oleh Gravity Game Link akan menyapa para penggemarnya.

Setelah sukses menggelar di kota Bandung dan Yogyakarta, kini Tim Ragnarok Forever Love akan bersiap untuk menyambangi kota selanjutnya, yaitu Surabaya.

Gathering ini akan berlangsung pada hari Minggu, 3 November 2019 yang mulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Baca Juga: Rayakan War of Emperium. Ragnarok: Forever Love Hadirkan Event Veteran Guild Reward

Kuy, buat kalian pemain setia Ragnarok Forever Love di Surabaya, kalian bisa langsung datang ke Geldboom Eatery Plaza, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.36, Kalijudan, Mulyorejo, Surabaya.

Pada acara Gathering ini, Tim Ragnarok Forever Love telah menyiapkan beragam merchandise Ragnarok eksklusif yang bisa didapatkan secara gratis.

Baca Juga: Resmi! Gravity Game Link Luncurkan Game PC Ragnarok: Forever Love

Nggak cuma itu, akan ada beberapa aktifitas seru antara lain seperti bermain bersama komunitas RO di LAN Party In-Game Activity, serta dijualnya beberapa Item Mall langka di Special Item Mall Flash Sale.

Di dalam Flash Sale ada beberapa special item yang menjadi salah satu target bagi RO mania untuk meningkatkan ability charakternya dalam bernain Ragnarok Forever Love.(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest