Follow Us

Ini Dia Kunci Sukses Kemeriahan Acara ExGCON di Balai Kartini, Jakarta

Taufiq Bagaskara - Rabu, 18 Desember 2019 | 15:38
ExgCON eSports

ExgCON eSports

GridGames.ID - ExGCON merupakan acara convention gaming dan eSports pertama di Indonesia yang memberi banyak kejutan untuk para pendatangnya.

Terdapat banyak varian game, cosplayer dan organisasi eSports yang hadir di booth ExGCON serta turnamen Major Series Final 20219.

Tidak hanya itu, adanya games Overwatch, Hearthstone, Pokemon, Console, PS4, VR Game, Tekken, Board Games.

Baca Juga: ExGCON Hadirkan Pengalaman Spesial Untuk Para Gamers di Indonesia

Ditemui, tim GridGames di Balai Kartini, Jakarta Selatan, "Saya sangat berterima kasih kepada para gamers yang hadir dalam acara ExGCON pertama di Jabodetabek." Ujar Dheve Algamar, Project Manager ExGCON.

Acara ini dimulai pada tanggal 14-15 Desember 2019, yang dihadiri para penggemar games di berbagai kota yang mencapai belasan ribu pengunjung.

Dheve Algamar, Project Manager ExGCON

Dheve Algamar, Project Manager ExGCON

ExGCON membuktikan bahwa dunia eSports di Indonesia semakin berkembang, terbukti bahwa antusias pengunjung begitu membludak.

"Semoga ditahun depan apapun kekurangan di tahun ini, bisa menjadi kelebihan ditahun depan dan event ExGCON tahun 2020 bakal lebih besar dengan bertambahnya Publisher dan Developer yang bakal bergabung di ExGCON 2020." Ujar Dheve Algamar, Project Manager ExGCON.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest