Follow Us

Wow! Ubisoft Mengumumkan Seri Game VR Baru Dari 'Prince of Persia'

Teguh Wicaksana - Kamis, 13 Februari 2020 | 20:20
Prince of Persia
gamersky

Prince of Persia

GridGames.ID - Setelah cukup lama Ubisoft terakhir merilis seri game Prince of Persia The Forgotten Sands pada tahun 2010 lalu.

Ubisoft telah resmi mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah game baru dari seri Prince of Persia yang berjudul The Dagger of Time.

Game dengan mekanisme VR bertema escape-room ini menjadi salah satu game yang paling ditunggu untuk sejumlah kalangan pecinta game VR.

Baca Juga: Game The Seven Deadly Sins: Grand Cross Segera Dirilis Secara Global

Pihak pengembang menjelaskan bahwa game bertema VR escape-room ini bukan permainan yang bisa kalian bebas mainkan dalam ruangan pribadi.

Game ini merupakan escape-room yang menggabungkan VR ke dalam teka-teki yang hanya dapat dimainkan disalah satu dari 300+ lokasi yang telah disiapkan oleh Ubisoft selaku pengembang dari game ini.

Baca Juga: Yeay! Game NBA 2K20 Dapat Dimainkan Secara Gratis di Xbox One

The Dagger of Time menempatkan 2-4 pemain dalam "Fortress of Time" yang disusun ulang ke dalam sebuah lokasi yang diambil dari Prince of Persia: Warrior Within.

Pemain perlu menggunakan kekuatan kontrol dari belati titulernya untuk menyelesaikan teka - teki dan menghentikan pasukan pasir.

Sementara Ubisoft mengatakan bahwa Dagger of Time dijadwalkan dirilis untuk musim semi ini, game ini juga menjadi salah satu dari lima game AAA Ubisoft yang akan datang. (*)

Source : IGN

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest