Follow Us

EVOS Esports dan Lazada Gelar Audisi Terbuka Mobile Legends dan Free Fire

Wahyu Subyanto - Senin, 13 April 2020 | 14:51
Ilustrasi Kompetisi eSports di Asian Games 2018 Jakarta
Nimo TV

Ilustrasi Kompetisi eSports di Asian Games 2018 Jakarta

Nextren.com - Lazada Indonesia hari ini mendukung EVOS Esports, salah satu organisasi Esports multidivisi ternama Indonesia, selama satu tahun.

Melalui kolaborasi ini, Lazada Indonesia ingin mendukung pertumbuhan industri eSports di Indonesia seiring dengan perkembangan mobile gaming dan eSport di kalangan milenial dan Gen Z di Indonesia.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Newzoo, pengguna smartphone di Indonesia mencapai lebih dari 82 juta.

Pemain game mobile di Indonesia mencapai lebih dari 52 juta dan menempatkan Indonesia di ranking dunia ke 17 dengan jumlah pemain game mobile terbanyak.

Baca Juga: Cara Ikut Program Kartu Pra Kerja Bagi Driver Ojek Online, Tak Hanya Korban PHK

Indonesia juga telah menyumbang sebesar USD 624 juta atau setara Rp 8,7 triliun untuk mobile gaming selama 2019.

Data ini menunjukan minat dan ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap industri eSports.

Oleh karena itu Lazada Indonesia pun ingin ikut ambil bagian dalam mendukung minat ini, dengan menghadirkan berbagai inisiatif yang dapat dilakukan bersama EVOS Esports.

Pada saat yang bersamaan, sebagai perusahaan eCommerce, Lazada pun ingin turut mendukung pemerintah dalam mendorong industri Esports game sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi ekonomi lokal.

Baca Juga: Pre Order Huawei P40 Pro Sudah Dimulai, Hadir Dengan Bonus Jutaan

Selama periode soft launch yang dimulai dari tanggal 10 - 17 April 2020, EVOS eSports dan Lazada menawarkan diskon 15% untuk produk jaket pilihan, 15% diskon voucher untuk minimum pembelanjaan Rp.350.000. Serta gratis ongkir dengan minimum pembelanjaan Rp.150.000, subsidi gratis ongkir hingga Rp.50.000.

Di tahun ini juga, EVOS Esports akan mengadakan audisi terbuka pencarian talent untuk pertama kalinya di Indonesia sejak bermitra dengan Lazada, di mana sebanyak 250 tiket untuk audisi Mobile Legends dan 250 tiket untuk audisi free fire akan dijual di platform Lazada.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest