Follow Us

AOV Rilis Skin Kolaborasi Sword Art Online Untuk Allain dan Butterfly

Amalia Septiyani - Selasa, 23 Juni 2020 | 19:00
AOV X Sword Art Online
Garena

AOV X Sword Art Online

GridGames.ID - Pada 9 Juni 2020 kemarin, Arena of Valor (AoV) dan Sword Art Online (SAO) mengumumkan sebuah kolaborasi menarik.

Dalam kolaborasi ini, game MOBA besutan Garena tersebut akan menghadirkan dua karakter SAO ke dalam AOV, yakni Kirito dan Asuna. Untuk memastikan Skin tersebut tampil dengan sempurna, AOV mendesain hero khusus bernama Allain, yang memiliki kemampuan luar biasa.

Skin Kirito untuk Allain di AOV
Garena

Skin Kirito untuk Allain di AOV

Hero tersebut menggunakan dua pedang dan disebut-sebut sebagai pendekar pedang tercepat di Athanor, sesuai dengan karakteristik Kirito di serial anime tersebut.

Baca Juga: Kolaborasi AOV X Sword Art Online Hadirkan Skin Kirito dan Asuna Sedangkan untuk Asuna, AOV memilih hero dengan karakteristik dan kemampuan yang paling mirip, yaitu Butterfly.

Skin Asuna untuk Butterfly di AOV
Garena

Skin Asuna untuk Butterfly di AOV

Saat mendesain skin Kirito dan Asuna, AOV mengikuti arahan langsung dari Sword Art Online. Pemain dapat menggunakan dua kemampuan ikonik Kirito dan Asuna, Starburst Stream dan Star Splash di dalam game. Nggak hanya itu, terdapat beberapa perubahan signifikan juga yang bisa kalian temukan di dalam game AOV. Beberapa elemen Sword Art Online, mulai dari logo dan background “Sword Art Online” di map Horizon Valley, tampilan UI yang lebih menarik, hingga hadirnya Lobby Assistance “Yui”.

Kirito dan Asuna akan hadir perdana melalui update terbaru AOV pada tanggal 23 Juni 2020.

Baca Juga: Mengenal Roster EVOS Divisi Arena Of Valor, Gameplaynya Lincah Banget!

Nah, dalam rangka menyambut kehadiran dua karakter SAO ke dalam game, AOV bakal mengadakan sebuah event menarik di dalam game. Event tersebut merupakan event khusus untuk mendapatkan emoji eksklusif emoji Kirito dan Asuna. Selain itu, pemain juga bisa menemukan in-game Battle Effect Permanent, yang hadir pertama kalinya di dalam game. Ikuti pula Bargain Event Sword Art Online yang berlangsung dari tanggal 12 - 25 Juni 2020.

Baca Juga: Gokil! Garena Gelar Turnamen AoV Online Pertama Antar Negara Jika kalian mengikuti event tersebut, maka kalian akan berkesempatan mendapat hero permanen, seperti Preyta, Moren, Y’bneth, Zuka, Astrid, Brunhilda, Errol, Qi, Jinna, ataupun Skud secara acak. Kalian hanya perlu mengumpulkan poin dengan mengajak teman-teman untuk ikut serta dalam event AOV x Sword Art Online Collaboration. Menarik banget, kan? Makanya langsung aja catat tanggalnya dan ikuti event menarik dari AOV X SAO. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest