Follow Us

Siap-Siap! Netflix Luncurkan Anime Series Dota: Dragon's Blood

Gama Prabowo - Rabu, 17 Februari 2021 | 10:30
Poster Serial Anime Netflix Dota Dragon's Blood
Shacknews.com

Poster Serial Anime Netflix Dota Dragon's Blood

GridGames.ID - Kabar gembira bagi pecinta Dota 2, Netflix secara resmi berkolaborasi dengan Valve untuk meluncurkan anime series dari game Dota 2 berjudul Dota: Dragon's Blood. Netflix dan Dota 2 secara resmi mengumumkan peluncuran Dota: Dragons Blood di akun Youtube dan Twitter mereka. Kita bisa menyaksikan 8 episode anime series Dota: Dragon's Blood mulai tanggal 25 Maret mendatang. Berikut merupakan official trailer anime series Dota: Dragon's Blood. ​

​Animasi pada Dota: Dragon's Blood akan dikerjakan oleh MIR Studio, yang juga pernah membuat animasi serial Avatar: The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender. Dari official trailer diatas, kita bisa melihat ciri khas garapan MIR Studio yang juga terdapat di Avatar: The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender. Lalu, bagaimana alur cerita dari serial ini? berikut pembahasannya.

Melansir dari Netflix.com, serial fantai Dota 2 ini akan bercerita tentang Davion sang "Dragon Knight" yang berpetualang untuk membasmi seluruh kejahatan di dunia. Davion akan dipasangkan dengan putri Mirana untuk berpetualang dengan peristiwa-peristiwa yang menarik untuk kita saksikan. Baca Juga: 5 Film Netflix Tentang Game yang Cocok Temani Libur Tahun Baru Kamu Masih belum diketahui secara pasti hero-hero apa saja yang akan muncul dalam serial Dota: Dragon's Blood. Namun, jika dilihat dari poster yang terdapat dalam game Dota 2, sepertinya invoker akan menjadi salah satu tokoh penting dalam serial ini.

Poster Dota: Dragon's Blood
twitter.com

Poster Dota: Dragon's Blood

Peluncuran serial Dota: Dragon's Knight mendapatkan respon yang antusias dari para fans Dota 2 termasuk para pro player. Banyak dari fans mulai menyiapkan senjata meme-meme mereka untuk memeriahkan seial Dota: Dragon's Knight. Bagaimana tanggapan kalian tentang serial ini? kira-kira hero apa saja yang tampil? Tulis tanggapan kalian di kolom komentar.

(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest