Follow Us

GameClub Hadirkan Tokyo 42 dan Ancestors Legacy untuk Perangkat iOS

Gama Prabowo - Senin, 15 Maret 2021 | 08:30
layanan berlangganan GameClub
GameClub

layanan berlangganan GameClub

GridGames.ID - Minggu ini, GameClub telah menghadirkan Tokyo 42 dan Ancesotors Legacy: Vikings di perangkat iOS.

GameClub sebenarnya telah mengumumkan Tokyo 42 dan Ancesotors Legacy: Vikings sejak akhir tahun lalu, namun baru bisa dirilis pada pertengahan Maret ini.

Sebagai informasi, Tokyo 42 dan Ancesotors Legacy: Vikings pada awalnya merupakan game PC, namun Game Club berhasil mem-porting game ini agar bisa dimainkan di perangkat iOS.

Baca Juga: NetEase dan Codemasters Umumkan Game Mobile Racing 'Racing Master'

Tokyo 42 merupakan game action yang dikembangkan oleh developer Smac Games.

Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2017 untuk platform Microsoft WindowsPlayStation 4 dan Xbox One.

Dalam game ini, pemain akan masuk di kota Tokyo versi mikro penuh dengan pembunuhan, politik kotor perusahaan, dan korupsi.

Tokyo 42 akan membawa pemain menggunakan keterampilan Parkour untuk membunuh target tertentu dengan berbagai tingkat kesulitan yang tersedia.

Ancestor Legacy: Vikings merupakan game acition strategy yang mengharuskan pemain untuk mengendalikan pasukan Viking demi mengalahkan musuh, mengumpulkan sumber daya, dan menjarah kota.

Terdapat 2 kampanye game dengan cerita berbeda yang bisa dimainkan oleh pengguna iOS. Pemain juga bisa memilih tingkat kesulitan game yang sesuai dengan kemampuan mereka. Saat memainkan game ini, pemain harus menyusun taktik dan pemikiran secara cepat untuk menghancurkan seluruh musuh-musuh yang ada. Baca Juga: 5 Game Gratis Yang Bisa Dimainkan Lewat Apple Watch, IOS User Masuk!

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest