Follow Us

NBA 2K23 Akan Tonjolkan Atmosfer NBA Buat Para Pecinta Basket

Khoiruddin Yusup - Selasa, 06 September 2022 | 11:30
Cover game NBA 2K23
https://bleacherreport.com/articles/10040407-nba-2k23-devin-booker-cover-release-date-and-trailer-re

Cover game NBA 2K23

GridGames.ID - Hanya tinggal menunggu hari, NBA 2K23 akan dirilis pada tanggal 9 September 2022 dengan beragam pemain dan mode yang lebih nyata. Kabarnya, NBA 2K23 akan tetap update dengan menghadirkan pemain-pemain bintang terkini seperti Steph Curry, Devin Booker, Giannis Antetokounmpo dll. Selain itu, pemain juga dapat merasakan atmosfer bermain di era 80an, 90an, maupun 2000an awal dengan menggunakan superstar era tersebut seperti seperti Tim Duncan, Larry Bird dan Allen Inverson. Di saat banyak game olahraga hanya mengupdate roster pemain dari tahun ke tahun, NBA 2K23 justru berinovasi dengan menambahkan banyak mode bermain yang asik. Seperti kembalinya mode MyPlayer yang memberikan kebebasan para pemain untuk mengkustom karakter sesuka mereka.

Baca Juga: Cover NBA 2K22 Resmi Diumumkan, Tampilkan 3 Pemain Beda Generasi

Jalan cerita baru di dalam game juga akan memberikan pengalaman berbeda ke para pemain karena mereka dapat memilih klub untuk karir awal karakter mereka lewat NBA Draft. Namun begitu, para fans di awal justru menginginkan draft pemain lain yaitu karakter rival yang bernama Shep Owens. Sehingga, karakter yang dibuat pemain justru diremehkan dan kerap diteriaki fansnya sendiri saat NBA Draft maupun saat parade mengelilingi kota. Bahkan pemain dibuat kena mental oleh fansnya sendiri yang justru memakai Jersey Shep Owens ketimbang jersey karakter mereka. Oleh karena itu, tugas pertama karakter adalah untuk membuktikan kemampuan mereka di lapangan kepada fans bahwa karakter kamu layak sebagai pemain pilihan di tim.

Baca Juga: NBA 2K23 Mulai Rilis Awal September di PC dan Konsol, Segini Harganya!Terlihat bahwa nampaknya mode MyPlayer masih akan menjadi unggulan di NBA 2K23 dalam memberikan atmosfer bermain yang nyata kepada pemain khususya para pecinta basket. Seperti sebelumnya, nantinya juga terdapat beberapa cameo musisi terkenal di Amerika untuk menambah atmosfir NBA yang lebih terasa di game ini. NBA 2K23 ini sendiri akan tersedia di beberapa consol seperti Xbox, PlayStation (PS), Nintendo Switch dan juga termasuk PC. (*)

Source : Gamespot

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest