Follow Us

Netflix Gandeng Ubisoft Tambah 3 Game Baru di Netflix Games!

Khoiruddin Yusup - Senin, 12 September 2022 | 12:00
Poster kerjasama antara Ubisoft dan Netflix
Levelup.com

Poster kerjasama antara Ubisoft dan Netflix

GridGames.ID - Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan Netflix untuk membantu perusahaan streaming raksasa tersebut menambah katalog game baru di Netflix Games. Pada kerja sama ini, nantinya Netflix akan meluncurkan tiga game mobile baru dari Ubisoft pada tahun depan, yaitu Valiant Hearts, Mighty Quest, dan game tersuksesnya Assasins's Creed. Valiant Hearts akan menjadi sekuel dari game teka-teki yang memenangkan game petualangan terbaik tahun 2014 dari Ubisoft yaitu Valiant Hearts: The Great War.

Baca Juga: Netflix Games akan Segera Kedatangan Game Baru Buatan Riot Games Nantinya game ini akan dikerjakan oleh tim yang sama namun akan hadir dengan cerita baru dan diperkirakan akan dirilis pada Januari tahun depan. Selain itu, game mobile Assassin's Creed juga akan dikembangkan secara khusus untuk Netflix bersamaan dengan proses pembuatan serial live-action yang akan hadir di platform streaming mereka.Game selanjutnya adalah The Mighty Quest for Epic Loot yang akan hadir di Netflix dengan game baru tahun depan. Terinspirasi dari Roguelike, game mobile ini nantinya akan memberikan pengalaman pertarungan hack-and-slash yang menarik dalam format baru yang bisa dimainkan ulang.

Baca Juga: Netflix Garap Film Adaptasi Game Bioshock, Kapan Jadwal Tayangnya? Dilansir dari laman resmi Netflix, Langkah ini adalah salah satu cara Netflix dalam mempercepat pertumbuhan divisi game barunya lewat katalog game seluler dari Ubisoft. “Kemitraan ini akan memberi anggota kami akses eksklusif ke beberapa waralaba game video paling menarik seiring kami terus membangun katalog game seluler luar biasa bagi anggota kami di seluruh dunia," ungkap Mike Verdu, Wakil Presiden Game Netflix seperti dikutip pada Selasa (12/9/2022).Senada dengan Verdu, Chief Mobile Officer Ubisoft, Jean-Michel Detoc menjelaskan bahwasanya kerjasama keduanya tentu akan menghadirkan banyak manfaat terutama untuk para pengguna Netflix dalam mencoba ketiga game mobile terbaru Ubisoft. “Saya yakin kemitraan ini akan menjadi kesempatan besar bagi anggota Netflix untuk menjelajahi lebih jauh dunia dan semesta kami di ponsel,” ucapnya.Inisiatif Netflix dalam menggandeng Ubisoft ini adalah salah satu cara mereka dalam mempercepat pertumbuhan divisi game barunya ditengah penurunan pada bisnis streaming mereka.

Tiga game Ubisoft di Netflix Games
Netflix.com

Tiga game Ubisoft di Netflix Games

Baca Juga: Telltale Games Gandeng Netflix Kembangkan Game Stranger ThingsDilansir dari Financial Times, Leanne Loombe Kepala Game Eksternal di Netflix menyatakan bahwa sang raksasa streaming akan berkomitmen dalam pengembangan game dan mencoba untuk memahami style dan genre yang penonton mereka minati. Ia yakin adanya penurunan di Netflix karena terbagainya fokus dalam pengembangan mobile game tidak akan mengganggu rencana perusahaan tersebut. "Banyak orang masih bermain game, jadi masih ada kesempatan besar untuk kami," ungkapnya. Untuk mendukung hal itu, Netflix sendiri telah berencana untuk menambah total 50 game di katalog mereka pada akhir tahun. (*)

Source : Netflix

Editor : Randy Fauzi F

Baca Lainnya

Latest