Follow Us

Presiden Jokowi Kagum dengan Penghasilan Jess No Limit yang Bisa Sampe Ratusan Juta Sebulan

Rian Sidik - Rabu, 29 Agustus 2018 | 21:05
Jess No Limit dan Presiden Joko Widodo
instagram.com/jessnolimit

Jess No Limit dan Presiden Joko Widodo

GridGames.ID - Presiden Joko Widodo menceritakan pengalamannya berbincang-bincang dengan gamer Mobile Legends, Jess No Limit, pada acara Young on Top National Conference 2018 di Balai Kartini, Sabtu (25/8) lalu.

Ceritanya pun berlanjut ke soal pertemuannya dengan Jess No Limit atau yang memiliki nama asli Tobias Julian.

"Tiga hari lalu saya ketemu Jess No Limit. Saya bertanya, pekerjaanmu apa?" kata Jokowi membuka cerita. "Dia bilang, main eSport dan Mobile Legends," lanjut dia.

Presiden Jokowi mengaku bahwa sebenarnya dia nggak terlalu paham, oleh karenanya Jokowi minta untuk dijelaskan secara umum apa yang dikerjakan Jess No Limit.

Lalu ada hal lain yang membuat Jokowi penasaran yaitu apakah aktivitas Jess No Limit mampu menghasilkan uang. Ternyata, Jokowi baru menyadari bahwa bermain game online pun mampu mendatangkan penghasilan dalam jumlah yang fantastis.

"Dia nggak ngaku sih dapat berapa ya, tapi bisa saya pastikan setiap bulan itu bisa ratusan juta," ujar Jokowi.

Menurut Presiden Jokowi, zaman memang sudah berubah.

Perkembangan teknologi modern bisa menciptakan profesi baru yang mungkin nggak pernah terbayangkan sebelumnya, seperti yang dilakoni Jess No Limit.

"Kayak saya ini, dulu kalau anak saya main itu saya tegur, 'Hei, main apa itu seharian?' Namun rupanya main Mobile Legends tapi bisa mendatangkan uang. Inilah yang namanya peluang," ujar Pak Jokowi.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest