Follow Us

AOV Meraih Rekor Dunia Kategori Nobar Mobile Game di Lokasi Terbanyak

Amalia Septiyani - Senin, 17 September 2018 | 10:30
Pemberian rekor MURI kepada Garena Indonesia
GridGames

Pemberian rekor MURI kepada Garena Indonesia

GridGames.ID - Pada acara pembukaan Arena Of Valor Star League (ASL) Season 2 siang tadi (16/9), Osmar Susilo selaku Wakil Direktur Museum Rekor Indonesia (MURI) menyerahkan sebuah rekor kepada Garena Indonesia atas "Nonton Bareng Mobile Game di Lokasi Terbanyak" saat pagelaran Asian Games pada 26 Agustus 2018 lalu.

Buat yang belum tau, AOV hadir di Indonesia memang berada di bawah naungan Garena Indonesia.

Rekor ini dicatat nggak hanya sebagai rekor di Indonesia saja, melainkan mencapai rekor dunia, guys. Goksss!

Baca Juga : Wah, Wiro Sableng Hadiri Pembukaan ASL Season 2 di Neo Soho, Jakarta

Osmar Susilo menyatakan bahwa, ini merupakan nonton bareng pertandingan game dengan tempat terbanyak, yaitu sejumlah 25 kota di Indonesia yang berpartisipasi dalam acara nonton bareng pertandingan AOV di Asian Games 2018 ini.

Karena menurut MURI, sebelumnya belum pernah ada yang berhasil membuat acara nonton bareng mobile game di lokasi terbanyak, dan ini adalah yang pertama kalinya.

Baca Juga : RRQ Endeavour, Juara Bertahan di Point Blank National Championship

Arena Of Valor merupakan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang menjadi salah satu dari 6 game yang diperlombakan pada pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018, dalam kategori cabang olahraga eSports.

Pemberian rekor MURI tersebut sekaligus menjadi salah satu rangkaian acara pada pembukaan ASL Season 2 dan rekor tersebut langsung diberikan MURI kepada Head of Operation e-Commerce Business Garena Indonesia, Hans Saleh.

Selamat untuk AOV dan Garena Indonesia!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest