Follow Us

Inilah Skill Hero Fighter Baru Mobile Legends, Thamuz "Lord Lava"

Amalia Septiyani - Selasa, 18 September 2018 | 20:45
Thamuz Menjadi Cover Depan Mobile Legends
GridGames

Thamuz Menjadi Cover Depan Mobile Legends

GridGames.ID - Mobile Legends baru saja merilis hero baru, Thamuz, di server resminya pada update terbaru pada hari ini, Selasa, 18 September 2018.

Baca Juga : Nyi Roro Kidul Dikabarkan Bakal Jadi Hero Mobile Legends Terbaru

Hero fighter ini memiliki spesialisasi Reap/Burst Damage yang berarti bisa memberikan damage yang besar dengan teknik menyerang pada satu area yang besar.

Hero Thamuz
GridGames

Hero Thamuz

Apa aja sih skill yang dimiliki Hero Thamuz? Berikut penjelasannya :

Grand Lord Lava (Passive)Ketika Thamuz memberikan damage pada creep dan lawan, maka dapat menyebabkan efek Scorch yang memberikan physical damage secara terus menerus terhadap lawan yang terkena damage.Scythe yang dimiliki Thamuz dapat menyebabkan efek slow pada target sebesar 40% dan mengeluarkan lava yang bisa meledak dalam 2 detik.

Slaughterous Scythes (skill 1)Thamuz melemparkan sepasang sabit ke arah yang di tentukan.Sabit tersebut akan memberikan memperlambat movement speed lawan terdekat sebesar 40% dalam waktu singkat.

Baca Juga : Catat! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Bisa Clear Minion dengan Cepat

Chasm Leap (skill 2)Thamuz melompat ke area yang telah ditentukan untuk memberikan 230 physical damage dan menyebabkan efek slow pada lawan selama 2 detik ketika mendarat.

Cauterant Inferno (skill ultimate)Thamuz menyemburkan lava yang tersimpan di dalam tubuhnya untuk memberikan 300 physical damage pada lawan yang berada di area terdekatnya dan menciptakan Cauterant Atmosphere di sekitarnya.Ia mendapatkan 22% attack speed ketika menggunakan skill ultimatenya ini.

Fighter teranyar di Mobile Legends ini bisa kalian beli dengan 32000 BP atau dengan 499 diamond (diskon dalam waktu tertentu, normalnya sebesar 599 diamond).

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest