Follow Us

Serunya Grand Final AOV Princess Cup Tayang di Kompas TV Malam Ini!

Rian Sidik - Sabtu, 10 November 2018 | 19:00
Doc. AOV Garena Indonesia
Doc. Garena

Doc. AOV Garena Indonesia

GridGames.ID - Salah satu keseruan dalam ajang Grand Final ANC Season 2 adalah adanya suguhkan Grand Final AOV Princess Cup sebagai salah satu rangkaian acara.

Selain ada empat tim seperti WAW eSport, AURA eSport, >NXL eSport dan Onic eSport, bakal ada pertandingan cewek-cewek pro player, lho!

Yap, pertandingan yang menghadiran cewek-cewek cantik dengan skill yang mumpuni ini mempertemukan DG Ladies dan SES Ladies.

Baca Juga : Grand Final AOV National Championship Hadirkan Berbagai Hadiah Menarik

Pertandingan Grand Final ANC Season 2 serta Grand Final AOV Princess Cup ini memang menghasilkan pertandingan-pertandingan panas yang seru!

Oh, iya, gelaran Grand Final ANC Season 2 ini juga didukung oleh Shopee Indonesia, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan.

Country Brand Manager Shopee, Mas Rezki Yanuar juga mengungkapkan.

“Esports secara konsisten tumbuh dan membuka peluang baru terutama dalam produk digital. Shopee ikut berkomitmen untuk memudahkan pengguna yang ingin mengakses produk digital, termasuk voucher game. ANC sudah tidak diragukan lagi telah menjadi ajang kompetisi bergengsi yang dinantikan oleh para pecinta AOV. Senang sekali, kali ini Shopee juga dapat turut ambil bagian dalam mendukung pertumbuhan Esports Indonesia serta tetap berkomitmen memberikan pengalaman belanja online yang mudah dan menyenangkan bagi seluruh pengguna kami.” ujarnya.

Balik lagi soal pertandingan Grand Final AOV Princess Cup, pertandingan berhasil dimenangkan oleh SES Ladies.

Kamu ketinggalan pertandingan seru Grand Final ANC Season 2? Tenang aja, keseruan pertandingan ini bakal ditayangkan di Kompas TV, Lho!

Grand Final AOV 2018
Doc. KompasTV

Grand Final AOV 2018

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest