Gameloft dan LEGO Kolaborasi Bikin Game Mobile Baru Tahun Depan

Rabu, 19 Desember 2018 | 09:07
Warner Bros.

The LEGO Movie

GridGames.ID -Developergamekenamaan,Gameloft, baru-baru ini telah mengumumkan kolaborasi denganLEGOGroup untuk menghadirkan sebuahgamebaru untuk platformmobile.

Gameterbaruyang akan diluncurkan pada tahun 2019 ini, disebut akan membawa 40 tahun sejarah minifigure dan alam semestaLEGOke dalam ponsel.

Dibuat dalam duniaLEGObaru,gameini menawarkan sebuah petualangan epiksebagai bentukperayaan berbagaikoleksiLEGOyang ikonik kepada seluruh penggemar dari segala usia.

Baca Juga : The Lego Movie 2 Siap Dibuat Game yang Akan Dirilis 2019 Nanti

Para pemaindijanjikanbakalmenemukan kesenangan dan kreativitas yang menjadikanLEGOsalah satu merek yang paling dicintai di Bumi. Mereka jugabisamain di ponsel dengan minifigures dan settinganLEGOfavorit sepanjang masa.

Minifigures favorityang disebutkansepertiRed Classic Spaceman (1978), Kapten Red Beard dari Set 6270 (1989) atau Hot Dog Man dariLEGOMinifigures Series 13 (2015).

LEGO Trio Gameloft

Selain karakter tersebut, nantinya juga akan dihadirkan banyak karakter lain yang mana mereka juga berjanji untuk memberikan informasi tambahan dalam waktu dekat-dekat ini.

Kami bangga menjadi mitraLEGOGroup untuk membangungameLEGOyangdiinginkanoleh para pemainmobile,” kata Stéphane Roussel, Chairman dan Chief Executive Officer diGameloft.

Menurutnya,GameloftdanLEGOmemiliki banyak kesamaan termasuk bagaimanamereka ingin menempatkan nilai kreativitas dan imajinasi di inti dunia yang diciptakan.

Baca Juga : Wah! Konami Rilis PES 2019 Versi Lite yang Bisa Dimainkan Gratis

Antusiasme yang sama diungkapkan olehSean McEvoy, Wakil PresidenLEGOGames diLEGOGroup. Ia mengatakan,LEGOGroup memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam menciptakan permainan yang menyenangkan dan kreatif yang memperluas dan memperkuat permainanLEGO."

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan alam semestaLEGOke tangan penggemarLEGOdan pemain di ponsel dalam kemitraan denganGameloft,"tambahnya.

Wah-wah jadi penasaran nih bakal kayak apagame-nya. Kita tunggu aja tahun depan, ya, guys!

Editor : Kama

Sumber : Hai Online

Baca Lainnya