Latar Belakang Event Baru 'BrightDawn Costume Series' di Ragnarok M

Senin, 07 Januari 2019 | 16:35
Facebook Ragnarok M

BrightDawn Costume Series Ragnarok M Eternal Love

GridGames.ID - Ragnarok M Eternal Love dikabarkan sebentar lagi akan hadir event BrightDawn Costume Series, lho.

Event ini menghadirkan kostum berwarna putih bagai malaikat. Tapi, belum dikabarkan kapan event ini resmi hadir di Ragnarok M Eternal Love.

Karena pada posting terakhir di Facebook officialnya, hanya dituliskan latar belakang event ini yang masih bersambung.

Baca Juga : Gila! Pemain Ragnarok M Rela Habiskan Uang Ratusan Juta Demi Item Ini

Hadirnya event BrightDawn Costume Series ini diambil dari sebuah cerita, dimana terlahir seorang putri King of Demon yang bernama Julianne.

Sejak kecil, ia telah dididik untuk menjadi pribadi yang nggak pernah lepas dari dunia kegelapan.

Menurut cerita dari King of Demon, “Angel” adalah sebuah makhluk hidup yang paling suci di dunia yangdiutus untuk melindungi umat manusia.

Dan para angel ini memiliki rupa yang buruk, dengan memiliki tiga mata, lima mulut dan mungkinkalian nggakakan pernah memahami apa yang mereka yangutarakan.

Dengan terlahir sebagai demon kecil yang genius, Julianne sangat membenci angel, dengan segala kekuatan yang dimiliki, ia bersama ayahnya dengan segala kekuatannya berusaha untuk menghancurkan dunia ini.

Baca Juga : Begini Nih Cara Membuka Skill Auto di Ragnarok M Eternal Love

Saat Julianne berusia 12 tahun, ayahnya menyuruhnya untuk seorang diri turun ke dunia untuk melatih diri, dengan bersemangatnya Julianne menembus ruang waktu dan sampailah ke dunia.

Latar belakang atau cerita ini baru diposting di Facebook official Ragnarok M Eternal Love yangakan hadir kelanjutannya dalam waktu yang belum ditentukan.

Para pemain diharuskan menunggu terlebih dahulu detail dari event BrightDawn Costume Series ini. Dan untuk mengetahui berita lebih lanjut perihal event ini, kalian bisa ikutin terus di GridGames.

Jadi, sabar-sabar dulu, ya, guys!(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya