Goks! Razer Rilis Gaming Gear Dengan Harga Miring Alias Murah

Senin, 18 Maret 2019 | 20:00
Razer

Mouse Razer

GridGames.ID - Kabar gembira buat para gamer, karena Razer baru aja mengumumkan sederet aksesoris atau gaming gear baru untuk pemain game PC.

Keyboard, mouse, danheadset dibanderol dengan harga miring, lebih murah ketimbang perangkat Razer lainnya untuk menjangkau pasar gamer dengan anggaran terbatas.

Aksesori pertama adalah versi terbarukeyboard Razer BlackWidow yang kembali diperkenalkan untuk 2019. Papan ketik inimemiliki beberapa fitur darikeyboardBlackWidow Elite yang berbanderol lebih tinggi.

Baca Juga : Siapin Tabungan! Xiaomi Black Shark 2 Akan Rilis di Bulan Maret Ini

Ada Chroma Lighting berupa lampu backlight warna-warni yang bisa diatur sesuka hati oleh penggunalewat aplikasi Razer Synapse 3.Razer BlackWidow dibanderol dengan harga 119,99 dollar AS atau sekitar Rp 1,7 juta.

Razer

Keyboard Razer

Kemudian adaheadsetRazer Kraken dengan bantalan telinga yang dilengkapi dengangel pendingin. Rangkanya terbuat dari logam aluminium dengan bantalan yang lebih tebal pada bagian atas (kepala).

DirangkumGridGames dari KompasTekno, Razer Kraken terhubung dengan perangkat komputer melaluijack audio3,5mm. Headsetini juga memiliki fitur kontrol untuk volume suara dan mikrofon.

Razer Kraken juga diklaim memiliki fitur peredam kebisingan yang lebih baik ketimbang Kraken Pro V2.Headsetini dibanderol dengan harga 79,99 dollar AS atau sekitar Rp 1,1 juta.

Razer

Headphone Razer

Baca Juga : Player Fortnite Perlu Koleksi, Tembakan Mainan dari Nerf Ini Keren!

Pirantigamingketiga adalah mouse Basilisk Essential dengan tujuh tombol fisik yang dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan pengguna. Mouse ini dilengkapi sensoroptical6.400 DPI, dengan 1.000 Hz Ultrapolling dan beberapa fitur pendukung lain untuk bermain game.

Serupa dengan keyboard Razer BlackWidow, mouse ini juga mendukung fitur Chroma yang dapat dimodifikasi melalui aplikasi Razer Synapse 3. Pengguna bisa memilih 16,8 juta warna dan sejumlah pola pencahayaan yang berbeda sesuai keinginan.

Razer

Mouse Razer

Mouse Basilisk Essential dibanderol dengan harga 49,99 dollar AS atau setara Rp 700.000.(*)

Editor : Rian Sidik

Sumber : KompasTekno

Baca Lainnya