Harapan Orang Tua Dari Tim Bigetron eSports di PMCO Malaysia

Kamis, 05 Desember 2019 | 19:30

Orang tua tim Bigetron RA , Zuxxy & Luxxy

GridGames.ID -Dalam rangka acara puncak turnamen paling bergengsi game PUBG Mobile yaitu Grand Final PMCO Global - Fall Split 2019.

Orang tua dari tim Bigetron eSports yaitu BTR Zuxxy (Bagas) dan BTR Luxxy (Bagus) mendukung langsung di venue PMCO Global Fall Split 2019 di Putra World Trade Center, Malaysia.

Ditemui langsung oleh tim GridGames (30/11/2019), Orang Tua dari si kembar tim Bigetron eSports bernama Bapak Ketut.

Baca Juga: Congrats! Bigetron RA Jadi Juara Dunia di PMCO Global Fall Split 2019

Beliau angkat bicara tentang perkembangan eSports di dunia, "Dunia eSports saat ini, berkembang sangat pesat dan berbeda dari tahun sebelumnya. Saya melihat sendiri, beberapa game eSports berkembang selain yang dimainkan oleh anak saya (Zuxxy dan Luxxy) seperti CODM dan Free Fire."

Sebagai orang tua, Bapak Ketut, tidak serta merta melepas kontrol anak-anaknya.

Baca Juga: PUBG Mobile: Ini Kata Tencent Games, Fitur Terbaru Tahun 2020

Beliau, selalu mengajarkan kepada anaknya untuk bisa membagi waktu dalam kegiatan sekolah dan latihan anaknya.

Jika, hendak mengikuti turnamen, Beliaumeminta izin untuk diberikan dukungan kepada sekolahyang dibicarakan langsung kepada Kepala Sekolah untuk diizinkan mengikuti turnamen.

"Saya bangga kepada anak-anak saya, karena membawa nama Bangsa dan Negara Indonesia di kompetisi internasional PUBG Mobile," ujar Bapak Ketut.

Baca Juga: Bigetron RA : BTR Zuxxy Dapatkan Most Valuable Player di PMCO Global

Beliau berharap anak-anaknya bisafokus terlepas dari menang maupun kalah dan bisa menjadi yang terbaik untuk mengharumkan Indonesia.

Pesan dari Beliau, semoga Indonesia semakin berpotensi dan memiliki bibit-bibitpemain baru di industri eSports Tanah Air.(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya