Follow Us

Bigetron RA : BTR Zuxxy Dapatkan Most Valuable Player di PMCO Global

Taufiq Bagaskara - Rabu, 04 Desember 2019 | 15:20
Bigetron RA juara dunia PMCO Global

Bigetron RA juara dunia PMCO Global

GridGames.ID - PMCO Global - Fall Split 2019 merupakan turnamen berskala International yang diselenggarakan oleh Tencent Games dan disponsori oleh Vivo.

Terdapat 16 tim terbaik dari 10 regional yang tersebar di berbagai negara yang bakal memperebutkan gelar juara dunia game PUBG Mobile.

Setiap tim akan bertanding selama 16 match dalam 3 hari berturut - turut menggunakan map Sanhok, Erangel, Vikendi dan Miramar.

Baca Juga: Berkat Konsistensi dan Kill yang Banyak, Bigetron Juara PMCO Global

Untuk venue diselenggarakan di Putra World Trade Center (Tun Razak Hall 1), Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada pertandingan pertama, terdapat tim Orange eSports mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Erangel dengan perolehan 6 kill total.

Namun, sang juara dunia tim Bigetron RA berhasil merebut Winner Winner Chicken Dinner di map Sanhok dengan perolehan 12 kill total di pertandingan kedua..

Sedangkan, dipertandingan ketiga tim Illuminate The Murder berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan perolehan 12 kill total di map Miramar.

Di pertandingan keempat, persaingan semakin sengit, perwakilan dari negara Thailand tim Mega Conqueror berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan perolehan 9 kill total dimap Erangel.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest