Netmarble Resmi Merilis Game Strategi PvP Bernama Magic: Manastrike

Kamis, 30 Januari 2020 | 19:45
Netmarble

Magic ManaStrike, Game Strategi PVP Real-Time Terbaru Rilis Secara Resmi di Perangkat Mobile

GridGames.ID - Setelah melalui masa pra registrasi, game teranyar Netmarble, Magic: Manastrike, akhirnya resmi dirilis hari ini (30/1) secara global di seluruh dunia.

Magic: ManaStrikeadalah game pertama dari serialMagic: The GatheringmilikWizards of the Coast.

Mulai sekarang, kalian bisa langsung mengunduh gamestrategi PvP ini melaluiApp StoredanGoogle Play.

Baca Juga: Game Baru Netmarble 'Magic: ManaStrike' Masuki Masa Pra Registrasi

Setelah kalah dari perang melawan Planeswalker, Nicol Bolas yang merupakan penjahat terkuat diMagic: The Gathering, membuat sebuah dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker.

Dalam game ini, kalian bisa membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut.

“Netmarble dan Wizards of the Coast sudah bekerja sama dalam waktu yang lama untuk memastikanMagic: ManaStrikemenjadi sebuah game baru yang bisa dinikmati oleh banyak pemain, tapi tetap mempertahankan keaslian dariMagic: The Gathering. KeaslianMagic: The Gatheringsangatlah autentik dan menyenangkan bagi para penggemar,” ujar Joe Lee, Executive Producer Netmarble.

“Berkat kerja sama ini, kami menjadi bersemangat untuk memberikan pengalamanMagic: The Gatheringyang memperkenalkan battle real-time untuk pemain game mobile, tapi tetap mempertahankan fitur-fitur utama dari IP asli bagi para penggemar.”

Baca Juga: Detail Game Mobile Terbaru dari Netmarble 'Magic: Manastrike'

Gameplay di Magic: Manastrike ini begitu cepat dan mudah untuk kalian pelajari.

Kalian bisa merasakanbattle real-time yang dinamis bersama orang-orang dari seluruh dunia dalam sebuah pertarungan tiga menit.

Selama battle berlangsung, kalian bisa summon unit, mengeluarkan mantra, dan memberi perintah pada Planeswalker yang kuat hanya dengan cara sentuh dan seret.

Baca Juga: Seungwon Lee Segera Menjabat Co-CEO Netmarble Pada Februari 2020

Selain itu, kartu-kartu ikonik dariMagic: The Gatheringhadir dalam tampilan 3D berkualitas tinggi.

Dalam game ini, terdapatkartu-kartudengan lima warna unik Mana dari Magic, yakni Putih, Biru, Hitam,Merah, danHijau.

Dengan kartu tersebut, kalian bisa belajar untuk memahami kelebihan setiap warna dan membuat strategi unik yang bisa membawa kemenangan.

Baca Juga: Netmarble Umumkan Game RPG Baru 'The Seven Deadly Sins: Grand Cross'

Bagi kalian yang telah melakukan pra registrasi, maka kalian berhak mendapatkan beragam hadiahsepertiGold(mata uang dalam game),Gem(mata uang premium), satuIkon Player, dan sepuluhEmoticonbertema Planeswalker dariMagic: The Gathering.

Dalam rangka merayakan peluncurannya, Netmarble menghadirkan berbagai event menarik dalam game Magic: Manastrike.

Pertama ada event Check-in Tujuh Hari yang berhadiahGold, Gem, dan Card Pack akan diberikan kepada para pemain selama tujuh hari.

Kedua terdapat Planeswalker Baru, yakniOb Nixilis dimanakalian bisa mendapat Planeswalker ini melalui upgrade Magic Pass, dan Calix dimana kalian bisa membelinya tanpa perlu Magic Pass.

Ketiga ada map baru bernama Theros yang telahtersedia untuk kalian dengan rank 5 atau lebih sebagai bentuk perayaan ekspansiTheros Beyond Deathterbaru diMagic: The Gathering.

Terakhir ada skin Gideon terbaru yang bisa kalian temukan di dalam game. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya