Follow Us

Netmarble Umumkan Game RPG Baru 'The Seven Deadly Sins: Grand Cross'

Amalia Septiyani - Jumat, 17 Januari 2020 | 15:05
The Seven Deadly Sins: Grand Cross
Garena

The Seven Deadly Sins: Grand Cross

GridGames.ID - Netmarble, dikenal sebagai sebuah perusahaan yang mengembangkan game mobile dengan berbagai genre di dunia.

Kali ini Netmarble memperkenalkan game mobile teranyarnya "The Seven Deadly Sins: Grand Cross" yang diumumkan pada 16 Januari 2020 kemarin.

Game tersebut merupakan game mobile RPG petualangan sinematik yang dibuat dalam kerja sama Netmarble dengan Kodansha Ltd.

Baca Juga: Update Call of Duty Mobile Januari 2020, Ada Mode Baru Warfare 20v20

Kabarnya, The Seven Deadly Sins: Grand Cross akan dirilis secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2020 setelah kesuksesan besarnya menjadi game no. 1 di App Store Jepang tahun lalu.

Sebelum dirilis resmi di Indonesia, kalian bisa melakukan pra registrasi yang sudah bisa dilakukan melalui App Store untuk iOS dan Play Store untuk Android.

Baca Juga: Lebih Dari 120 Skin Baru Bakal Rilis di League of Legends Tahun Ini

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Meliodas, ketua Seven Deadly Sins, dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross
Garena

The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest