Mantul! Kini Nonton MPL dan MDL Indonesia Bisa Melalui GENFLIX

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:45
Instagram/@mpl.id.official

Dua MVP di MPL ID S5 Week 6 Day 1

GridGames.ID - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) kembali memperluas akses jangkauannya untuk para penggemar.

Secara resmi, MPL Indonesia mengumumkan bahwa kini telah berkolaborasi dengan Genflix untuk penayangan MPL ID S5 dan Mobile Legends Development League (MDL).

Kabar terbaru ini begitu menggembirakan untuk kondisi kita yang kini tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Karena kolaborasi ini bisa menjadi hiburan untuk kita yang diminta bekerja dan beraktivitas dari rumah.

Baca Juga: Menakar Komposisi 6 Tim Ideal untuk Babak Playoff MPL ID Season 5

“Olahraga esports menjadi salah satu unggulan Genflix untuk tetap diminati dan dilirik oleh para pelanggan, dengan adanya Mobile Legends Professional League yang disiarkan secara langsung, maka menambah daya tarik pelanggan dan membuat mereka makin loyal. Ini salah satu bentuk komitmen Genflix menghadirkan konten bermutu,“ ujar Greeny Dewayanti, Direktur dan salah satu pendiri Genflix.

Genflix sendiri sebelumnya dikenal sebagai kanal olahraga.

Namun, dalam perkembangannya sekarang banyak menyiarkan produksi orisinil karya anak bangsa untuk memperkuat perfilman Indonesia.

“MPL ID adalah salah satu liga MLBB tingkat nasional yang paling cepat berkembang. Pada minggu pertama MPL ID S5, kami melihat pertumbuhan 150% dalam jumlah penonton bersamaan di platform digital vs season lalu, mencapai lebih dari 476 ribu fans di Indonesia. Kami juga dapat menarik bakat internasional, baik dari pelatih dan pemain yang berasal dari Singapura, Malaysia, dan Brunei. Karena itu, kami sangat bersemangat untuk bisa bekerjasama dengan Genflix dalam perluasan jangkauan akses MPL dan MDL ID bagi para fanbase MLBB dan user setia Genflix," ujar Lucas Mao, Komisaris Liga MPL Indonesia.

Baca Juga: Resmi! MPL ID S5 Kini Bisa Ditonton Melalui Layanan Vidio.com

Memasuki minggu kedelapan pada Season 5, pertandingan Regular Season MPL ID akan ditayangkan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai sekarang hingga MPL S5 Playoff pada tanggal 10-12 April 2020.

Sementara itu untuk MDL Playoff hingga tanggal 18-19 April 2020.

Seluruh jadwal program mingguan akan diperbarui di https://genflix.co.id/, https://id-mpl.com/ dan https://id-mdl.com/. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya