Follow Us

Resmi! MPL ID S5 Kini Bisa Ditonton Melalui Layanan Vidio.com

Amalia Septiyani - Minggu, 22 Maret 2020 | 16:00
EVOS Wannn, saat GridGames temui usai pertandingannya melawan Alter Ego Esports di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat (15/2).
GridGames/ Amalia Septiyani

EVOS Wannn, saat GridGames temui usai pertandingannya melawan Alter Ego Esports di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat (15/2).

GridGames.ID - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 5 (MPL ID S5) kini memperluas akses dan jangkauannya untuk para pecintanya.

Secara resmi, MPL Indonesia mengumumkan bahwa turnamen tersebut kini juga ditayangkan melalui Vidio.com.

Di luar banyaknya konten yang disediakan oleh Vidio.com, salah satu konten baru yang akan disajikan khususnya untuk para gamer melalui Mobile Legend Professional League Season 5 dan juga Mobile Legend Development League Season 1. Kami berharap dengan hadirnya konten-konten ini, Vidio dapat menemani dan menghibur para gamers di rumah #BetahDiRumah,” ujar Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio.

Baca Juga: Rekap MPL ID S5 Week 7 Day 1: RRQ dan EVOS Masih Terlalu Tangguh

Vidio merupakan anak perusahaan dari EMTEK Group yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia yang terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming.

MPL ID S5 sendiri tengah memasuki minggu ketujuh Regular Season saat ini.

Regular Season MPL ID S5 ini ditayangkan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai sekarang hingga MPL S5 Playoff pada tanggal 10-12 April 2020.

Untuk MDL Season 1 yang memasuki minggu ke enam pada 23-25 Maret 2020, akan ditayangkan di setiap hari Senin-Rabu.

Nah, seluruh jadwal program mingguan akan diperbarui di www.vidio.com ya, guys.

Baca Juga: Vote Satu dari 16 Nominasi MVP Regular Season MPL ID S5. Gini Caranya!

Penonton dari MPL ID S5 kini bertumbuh pesat hingga 150% di platform digital jika dibandingkan dengan musim sebelumnya, yakni mencapai lebih dari 476 ribu penonton di Indonesia.

Maka dari itu, pihak MPL Indonesia ingin memperluas akses dan jangkauan untuk para penggemar game Mobile Legends, serta turnamennya.

Apalagi untuk kondisi sekarang yang kurang memungkinkan untuk menonton secara offline karena Covid-19, menonton turnamen ini secara live streaming bisa menemani kalian yang beraktivitas di rumah. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest