Bandai Namco Gratiskan Pac Man Championship Edition 2 Untuk PS4, Xbox One dan Steam

Jumat, 01 Mei 2020 | 22:50
Kompas Tekno

Pac Man Championship Edition 2

GridGames.ID - Bermain game bisa menjadi salah satu opsi saat bosan di tengah pandemi COVID-19 yang mengharuskan kita semua untuk beraktivitas di rumah.

Bandai Namco akhirnya menggratiskan game Pac Man Championship Edition 2 untuk mendukung upayapemerintah di berbagai negara dalam menghadapiCOVID-19 ini.

Pac Man Championship Edition 2 bisa diunduh secara gratis mulai 24 April hingga 10 Mei 2020, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

Baca Juga: Valve Resmi Tunda Ajang The International 10 Akibat COVID-19

"Kami mengirim duta kami yang banyak dicintai, Pac-Man ke semua orang yang berada di rumah, dengan menggratiskan Pac-Man Championship Edition 2," tulis Bandai Namco di situsnya.

"Lewat giveaway gratis yang terbatas ini, kami berharap bisa membawa keceriaan ke rumah semua orang di seluruh dunia," lanjutnya.

Seperti seri game Pac-Man sebelum-sebelumnya, di game ini pemain harus menjelajahi labirin mengumpulkan poin, sembari menghindari kejaran ghost.

Bedanya, di Championship Edition 2, game berjalan lebih cepat dan jumlah loncatan yang bisa dilakukan Pac Man untuk kembali ke posisi semula kini dibatasi.

Baca Juga: Covid-19 Ternyata Membuat Game Digital Catat Pendapatan Tertinggi

Championship Edition 2 juga menampilkan mini-ghost yang menghalangi Pac-Man.

Ketika ditabrak, mini-ghost akan bergabung bergandengan dengan ghost utama menjadi layaknya kereta.

Mini-ghost itu juga bisa "dimakan" begitu berubah menjadi biru, untuk mendapatkan poin combo.

Kompas Tekno
Bandai Namco

Pac-Man Championship Edition 2

Baca Juga: Akibat COVID-19, Total War: SHOGUN 2 Menjadi Gratis Untuk Selamanya!

Dilansir dari KompasTekno, game Pac Man Championship Edition 2 untuk platform PlayStation 4, file-nya berukuran sekitar 2 GB.

Pac-Man Championship Edition 2 tidak dipajang di menu PlayStation Store,maka kalian harus mencari sendiri dengan mengetik judul game di kolom pencarian.

Untuk mendownload game Pac-Man Championship Edition 2 di PlayStation 4, kalian bisa klik tautan berikut ini.

Sementara untuk Xbox One, klik tautan ini, dan untuk Steam, klik tautan berikut ini. (*)

Baca Juga: EA Sports Gelar Turnamen FIFA 20 untuk Galang Dana Pemulihan Covid-19Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul "Game "Pac-Man Championship Edition 2" Gratis di PS4, Xbox, dan Steam".

Editor : Amalia Septiyani

Sumber : Kompas Tekno

Baca Lainnya