AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors Telah Hadir di Jajaran Produk ASUS

Rabu, 10 Juni 2020 | 18:00
ASUS

AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors kini hadir di jajaran produk ASUS

GridGames.ID - Hari ini (10/6),ASUS mengumumkan solusi lengkap laptop dan PC desktop yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors.

Terdapat 3 seri laptop yang ditenagai prosesor tersebut, antara lainTUF Gaming A15, ROG Zephyrus G15, dan VivoBook S14 (M433).

Nggak hanya laptop, 2 PC desktopROG Strix GA15 dan ROG Strix GA35 juga ditenagai oleh jenis prosesor yang sama.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Laptop Gaming ASUS Terbaru Seri TUF Gaming FX506

AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors sendiri merupakanprosesor mobile x86 pertama di dunia dengan teknologi fabrikasi 7nm pada arsitektur core ‘Zen 2’.

“ASUS adalah produsen komputer pertama yang menawarkan solusi lengkap untuk perangkat yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors, mulai dari laptop mainstream, laptop gaming, hingga gaming desktop,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

ASUS
ASUS

ASUS TUF Gaming FX506 - Fortress Gray dan Bonfire Black

Jimmy Lin juga mengungkap AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors hadir dengan teknologi terbaru yang menawarkan performa tinggi.

Kehadiran prosesor tersebut di lini produk ASUS terbaru sejalan dengan misi ASUSyaitu menghadirkan performa dan pengalaman penggunaan terbaik untuk konsumen di seluruh Indonesia.

Baca Juga: ASUS Hadirkan Laptop ROG dengan 10th Gen Intel® Core™ H-series

"Hari ini, bersama ASUS, kami meluncurkan jajaran notebook bertenaga prosesor AMD Ryzen™️ 4000 Mobile Series, sebagai prosesor mobile x86 pertama di dunia berbasis arsitektur core ‘Zen' 2 dan telah dirancang menggunakan teknologi 7nm yang menghasilkan efisiensi daya dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya,” kata Paige Shi, APAC Consumer Business Lead, AMD.

Sebagai prosesor mobile berkekuatan 8 core/16 thread pertama di dunia untuk segmen notebook ultrathin, prosesor AMD Ryzen™️ Mobile 4000 U terbaru siap mentenagai jajaran notebook terbaru ASUS.

Selain itu, prosesor AMD Ryzen™️ H-Series juga telah tersedia pada notebook gaming ASUS untuk menghadirkan pengalaman gaming dan komputasi mobile paling bertenaga bagi para pengguna AMD.

Baca Juga: Aksesoris Gaming ASUS yang Bikin Main Game Di Rumah Makin Asyik

Arsitektur Zen2 terbaru dari AMD kini telah hadir untuk jajaran produk terbaru ASUS melalui AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors.

Seluruh jajaran produk ASUS yang dikenalkan kali ini, mulai dari laptop mainstream, laptop gaming, dan gaming desktop terbaru, telah ditenagai oleh AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors.

ASUS
ASUS

ASUS ROG Strix GA35

Prosesor generasi terbaru tersebut nggak cuma optimal untuk bermain game, tetapi juga untuk berkreasi dan tugas berat lainnya khususnya multitasking.

AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors merupakan prosesor seri terbaru yang diproduksi menggunakan metode fabrikasi 7nm.

Baca Juga: ASUS Rilis ROG Zephyrus G14, Laptop Gaming 14 inci Terkuat di Dunia

Seluruh lini produk yang menggunakan prosesor AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors juga akan ditemani dengan memori DDR4-3200.

Dipastikan jajaran produk ASUS yang disematkan prosesor dan memori yang disebutkan di atas bakal jadi yang paling kencang di antara laptop dan branded pc desktop pada umumnya.

Kombinasi tersebut memungkinkan peningkatan performa yang signifikan secara keseluruhan.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya