Follow Us

ASUS Rilis ROG Zephyrus G14, Laptop Gaming 14 inci Terkuat di Dunia

Amalia Septiyani - Selasa, 14 Januari 2020 | 14:15
ASUS ROG Zephyrus G14
ASUS

ASUS ROG Zephyrus G14

GridGames.ID - ASUS kembali mengumumkan laptop gaming terbaru, ROG Zephyrus G14 dengan layar 14 inci yang dibalut oleh bodi yang ketebalannya nggak lebih dari 20mm.

Bodi ROG Zephyrus G14 juga menggunakan bahan magnesium alloy yang diproses secara khusus sehingga nggak meninggalkan bekas sidik jari ketika digunakan.

ROG Zephyrus G14 dibekali dengan sistem pendingin khusus sehingga AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors yang tertanam di dalamnya dapat selalu bekerja secara optimal.

AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processors merupakan prosesor generasi terbaru yang dibuat menggunakan metode fabrikasi 7nm, terdepan di industri prosesor laptop saat ini.

Prosesor yang tampil dengan arsitektur Zen 2 tersebut juga ditemani oleh chip grafis (GPU) powerful NVIDIA® GeForce RTX™ 2060.

Kehadiran GPU ini membuat ROG Zephyrus G14 dipastikan mampu menjalankan semua game AAA modern dengan tampilan grafis terbaik.

Baca Juga: ASUS ZenBook UX534, Laptop Ringkas dan Mewah Bisa untuk Bermain Game

ROG Zephyrus G14 nggak cuma untuk bermain game, tetapi juga cocok untuk para profesional kreatif dan content creator.

Hal tersebut disebabkan karena layar laptop gaming teranyar ASUS ini mampu mereproduksi warna secara akurat dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE® Validated.

Portablilitas merupakan salah satu keunggulan utama dari ROG Zephyrus G14.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest