Canggih! Konami Buat PC Gaming Dengan Spek Gokil Bernama Arespear

Rabu, 29 Juli 2020 | 20:00
PC Gamer

Arespear C700+

GridGames.ID -Komunitas PC Gaming sepertinya sudah maju beberapa langkah ke depan untuk semakin menunjukan eksistensinya.

Beberapa perusahaan dari industri game juga telah memperkenalkan produk teranyar mereka untuk mengisi peluang di pasar PC Gaming.

Dengan paket yang hadirkan, banyak keunggulan dengan membeli PC Gaming yang sudah siap pakai.

Baca Juga: Spesifikasi MI Curved Gaming Monitor 34 Inci, Monitor Teranyar Xiaomi

Salah satunya dari Konami nih guys! Setelah di telusuri mendalam, kabarnya Divisi yang bertanggung jawab untuk mesin pachinko Konami telah mengeluarkan produk baru loh!

Bingung ya apa itu mesin pachinko? Tenang GridGames jebarin kok, jadi mesin pachinko adalah sebuah mesin game arcade atau yang biasa dipakai buat orang-orang main judi di luar negeri gitu deh guys.

PC Gamer
Konami

Arespear C300

Balik ke topik, mengintip salah satu Outlet Jepang Watch PC, toko tersebut memberikan informasi setidaknya ada tiga model PC Gaming yang saat ini baru tersedia secara pre-order.

Walaupun baru masuki tahap pre-order, tenang aja nanti dikirimnya mulai bulan September tahun ini kok, sebentar itu mah buat para gamers.

PC Gaming dengan nama Arespear ini dikembangkan oleh Konami Amusements, perusahaan ini juga menangani sistem arcade dan kepentingan esports perusahaan.

Tiga produk yang ditawarkan memiliki harga yang bervariatif loh, mulai dari184.000 (setara Rp 25 juta) hingga 338.000 yen (setara Rp 47 juta) tergantung pada spesifikasi.

PC Gamer
Konami

Arespear C700

Baca Juga: ASUS Resmi Merilis ROG Phone 3 Dengan Prosesor Snapdragon 865 Plus 5G

Dengan harga yang tergolong nggak murah tersebut, keluarga dari Arespear memiliki spesifikasi yang gokil loh, berikut spesifikasinya.

  • Arespear C300 adalah model yang paling murah, dibekali prosesor i59400F, GTX 1650, memori DDR4-2666 8GB dan SSD 513GB.
  • Arespear C700 dan C700+ adalah spesifikasi yang jauh lebih baik, dibekali dengan prosesor Watercooled i7-9700, RTX 2070 Super dan memori 16GB DDR4-2666
Mungkin ada pertanyaan "Apa perbedaan dari seri C700 dan C700+?" Tenang! Kita jelasin kok.

Semua model disini memiliki persamaan yang dibekali oleh SSD PCle 512GB M.2, namun untuk C700 dan C700+ dilengkapi dengan hard drive 1TB.

Selain itu, C700 dan C700+ memiliki perbedaan pada tampilan luar.

Kerennya, khusus untuk C700+, versi ini memiliki RGB Light dan case berlubang untuk udara loh guys!

Baca Juga: Lenovo Legion Phone Duel Hadir Dengan Prosesor Teratas dan Desain Unik

PC Gamer
Konami

Arespear C700+

Gimana guys? menarik ya jika memiliki PC Gaming keren yang terpampang di kamar.

Menurut kalian PC Gaming paling keren itu yang kayak gimana sih? Komen di bawah ya!(*)

Editor : Amalia Septiyani

Sumber : PC Gamer

Baca Lainnya