Follow Us

ASUS Resmi Merilis ROG Phone 3 Dengan Prosesor Snapdragon 865 Plus 5G

Amalia Septiyani - Kamis, 23 Juli 2020 | 16:30
Asus ROG Phone 3
Asus

Asus ROG Phone 3

GridGames.ID - ASUS kembali mengumumkan seri ROG Phone teranyarnya pada 22 Juli 2020 lewat sebuah acara yang digelar secara live streaming.

ROG Phone 3 menjadi generasi terbaru dari seri smartphone gaming paling kuat di dunia yang diproduksi oleh perusahaan asal Taiwan tersebut.

Smartphone gaming ini menyematkan prosesor jenis Qualcomm® Snapdragon™ 865 Plus 5G terbaru dan layar AMOLED 6.59 inci ultra-responsif / 1 ms yang berukuran 6,59 inci.

Tak lupa juga ada GameCool 3 sebagai sistem pendingin buat kalian yang betah berlama-lama bermain game.

Selain itu, ROG Phone 3 juga diperkuat oleh sejumlah aksesori, seperti Kunai 3 Gamepad dan ROG Clip untuk kontrol seperti konsol, dan TwinView Dock 3 untuk gameplay layar ganda.

Baca Juga: ASUS ROG Phone 3 Resmi Rilis, Ini Sederet Aksesoris Kerennya

Pada acara ini, ROG juga mengumumkan keyboard gaming nirkabel ROG Falchion baru, headphone gaming ROG Cetra RGB, dan monitor gaming portabel ROG Strix XG16.

Asus ROG Phone 3 dan aksesoris
ASUS

Asus ROG Phone 3 dan aksesoris

Keyboard gaming nirkabel ROG Falchion memiliki ukuran yang lebih kecil dari keyboard standar, sehingga dapat menghemat ruang.

Untuk headphone gaming tipe ROG Cetra RGB memberikan fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan.

Sedangkan ROG Strix XG16 adalah layar portabel berukuran 15,6 inci dengan baterai bawaan yang memiliki fitur kecepatan refresh 144 Hz, tampilan resolusi 1080p, dan desain kickstand yang ramah pengguna.

Baca Juga: ASUS Resmi Rilis ROG Phone 3, Haruskah Kita Membeli Ponsel Gaming?

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest