Setelah Rilis Perdana, Lagu “LOVESICK GIRLS” Dari Blackpink Berkumandang di Lobby Game PUBG Mobile

Jumat, 02 Oktober 2020 | 17:00

PUBG Mobile X Blackpink

GridGames.ID - Akhirnya Full Album dari Blackpink yang bertajuk“The Album” resmi dirilis hari ini (2/10).

Bersamaan dengan rilisnya album teranyar Blackpink, PUBG Mobile juga turut merilis update kolaborasi eksklusifnya dengan girlband asal Korea Selatan tersebut.

Yang paling menarik adalah hadirnya lagu terbaru Blackpink yang berjudul“Lovesick Girl” sebagai musik latar di lobby atau ruang masuk game PUBG Mobile.

Nggak hanya itu, adapenambahan fitur dan konten kolaboratif bertema Blackpink ke dalam game.

Baca Juga: PUBG Mobile X Blackpink Hadirkan Event Berhadiah Album Hingga Kostum Permanen

Lagu Lovesick Girl dari Blackpink sudah bisa dinikmati oleh para pemain mulai hari ini (2/10) hingga tanggal 2 November 2020 mendatang.

PUBG Mobile juga telah menambahkan lebih banyak konten dan visual bertema khusus ke dalam game, seperti adanya billboard kolaborasi PUBG Mobile dan Blackpink di map New Erangel, yang bisa disaksikan hingga tanggal 8 Oktober 2020.

Selain itu, akan ada fitur-fitur bertema Blackpink seperti pesawat berwarna merah muda dengan logo Blackpink, airdrop eksklusif yang menggunakan warna dan ikon dari album terbaru Blackpink “The Album”, serta bom yang mengeluarkan asap berwarna merah muda.

Event PUBG Mobile X Blackpink

Selama bermain, kalian bisa menikmati musik dan ikonik Blackpink, yang tentunya akan menambah pengalaman bermain menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Baca Juga: Langsung Catet! PUBG Mobile Bagikan UID Para Member Blackpink

Sejak diumumkan resmi berkolaborasi dengan Blackpink di tanggal 24 September kemarin, PUBG Mobile telah mengungkapkan berbagai konten dan acara kolaborasi untuk dinikmati oleh para pemain.

Diantaranya visual lobi bertema, halaman pemuatan, dan acara dukungan in-game bagi para penggemar untuk bisa memenangkan berbagai hadiah eksklusif, yang berlangsung hingga 8 Oktober 2020.

Buat kalian yang menyelesaikan misi khusus dalam in-game tersebut akan mendapatkan sebuah poin dukungan, yang bisa dipakai untuk mendukung Blackpink dalam game.

Menariknya, kalian juga berkesempatan memiliki berbagai hadiah seperti permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set atau bahkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink, lho!

PUBG Mobile X Blackpink

Baca Juga: Akhirnya! PUBG Mobile Resmi Umumkan Kolaborasinya Dengan Blackpink

Sebagai tambahan, para penggemar dankomunitas PUBG Mobile, akan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink ini.

Caranya adalah dengan hanya membagikan pengalaman kalian ketika bermain PUBG Mobile di periode kolaborasi ekslusif ini dan menyertakantagar #PUBGMxBLACKPINK.

“Kami ingin terus melakukan hal baru yang inovatif untuk dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Konten dan visual eksklusif hasil kolaborasi PUBG Mobile dan Blackpink sudah bisa dinikmati mulai hari ini. Kami berharap kolaborasi ini, dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile.” ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

Baca Juga: Battle Royale Kok Girlband? PUBG Mobile Kasih Bocoran Foto Teaser Kolaborasi Dengan Blackpink

Kuy, segera unduh dan mainkan PUBGMXBLACKPINK, siapa tau kalian jadi salah satu pemenang dan bisa mendapat hadiah menariknya. Good luck! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya