Follow Us

PUBG Mobile X Blackpink Hadirkan Event Berhadiah Album Hingga Kostum Permanen

Amalia Septiyani - Selasa, 29 September 2020 | 11:00
PUBG Mobile X Blackpink

PUBG Mobile X Blackpink

GridGames.ID - Setelah dibuat menebak petunjuk-petunjuk dari foto teaser yang diunggah PUBG Mobile tentang penumpang spesialnya, kini jawabannya telah terungkap.

PUBG Mobile dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan girlband asal Korea Selatan, Blackpink di sosial medianya pada 24 September 2020 lalu.

Meski kita sudah bisa menebak bahwa penumpang spesial di PUBG Mobile New Era versi 1.0 adalah Blackpink, namun nggak seru kalau nggak diumumkan langsung.

PUBG Mobile X Blackpink
Twitter/pubgmobile

PUBG Mobile X Blackpink

Terjalinnya kolaborasi epic ini ditandai dengan tagar #PUBGMxBLACKPINK.

Sontak, tagar tersebut sempat membuat viral dan trending topik di berbagai media online dan sosial media dengan diunggahnya teaser kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Blackpink.

Baca Juga: Battle Royale Kok Girlband? PUBG Mobile Kasih Bocoran Foto Teaser Kolaborasi Dengan Blackpink

Di kolaborasi ini, PUBG Mobile mengajak kalian semua untuk masuk ke dalam game dan merayakan peluncuran album terbaru dari Blackpink berjudul “The Album” yang akan segera rilis.

Nggak cuma itu, kalian juga bisa menikmati berbagai fitur-fitur kolaborasi eksklusif lainnya seperti in-game dengan tema khusus, efek visual, dan juga musik di lobby yang memperdengarkan lagu-lagu dari Blackpink.

Mulai 24 September hingga 2 Oktober 2020 mendatang, kalian sudah dapat mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari Blackpink berjudul “How Do You Like That” di lobby PUBG Mobile.

PUBG Mobile X Blackpink
Twitter/PUBGMobile

PUBG Mobile X Blackpink

Momen puncak dari kolaborasi ini ada di tanggal 2 Oktober 2020 mendatang yang juga merupakan tanggal dirilisnya full album terbaru BLACKPINK berjudul “The Album” yang hingga saat ini telah di pre-order sebanyak 800 ribu copy.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest