Update PUBG Mobile Payload 2.0, Banyak Perubahan Mulai Dari Senjata Hingga Kendaraan Baru

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 21:00

PUBG Mobile Payload 2.0

GridGames.ID - Kejutan baru datang dari game Battle Royale "PUBG Mobile" yang mengumumkan hadirnya Payload 2.0 hari ini (10/10).

Di Payload 2.0, kaliandapat bersiap untuk “Rock and Load” dengan banyak perubahan baru untuk membuat pengalaman bertempur menjadi lebih intens, menantang, dan seru.

Terdapat beberapa peningkatan baruseperti adanya kendaraan lapis baja, deretan senjata super yang canggih dan masih banyak pembaruan lainnya.

Baca Juga: Setelah Rilis Perdana, Lagu “LOVESICK GIRLS” Dari Blackpink Berkumandang di Lobby Game PUBG Mobile

Diperkenalkan tepat pada satu tahun yang lalu, mode payload ini menjadi sangat populer karena dianggap menawarkan suatu cara baru dalam bertarung.

Update PUBG Mobile Payload 2.0

Dengan adanya pembaruan fitur di Payload 2.0 dan untuk mendapatkan keuntungan yang strategis di permainan ini, kalian dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tangguh dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah.

Berikut adalah rangkuman mengenai konten terbaru yang hadir di mode Payload 2.0 :

Kendaraan Bersenjata

Kendaraan klasik yang biasa digunakan pemain saat rotasi atau berpindah tempat sudah nggak sama lagi nih, guys.

Kini, kendaraan seperti UAZ, Dacia, Buggy, dan truk telah dilapisi oleh pelindung baja yang kuat dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah yang dahsyat.

Selain itu, PUBG Mobile juga telah menambahkan sebuah kendaraan udara terbaru yaitu helikopter, yang dilengkapi dengan machine gun di dalamnya.

Dengan tambahan kendaraan helikopter tersebut, kalian dapat merasakan pengalaman baru terbang ke angkasa dan menyerang musuh dari ketinggian.

Baca Juga: Pevita Pearce dan Tanta Ginting Bentuk Organisasi Esports PUBG Mobile

Senjata Super Power

Berbagai macam senjata baru telah ditambahkan di dalam deretan senjata super.

Salah satunya seperti AT4-A Laser Missile, sebuah rudal yang mempunyai sebuah laser pemandu untuk membidik musuh lebih akurat dan M202 Quadruple RPG, sebuah peluncur roket yang mempunyai 4 laras tembak.

Jadi, kalian nggak perlu repot-repot lagi mengisi ulang roket deh.

Peralatan Taktikal Super

Selain senjata super canggih, PUBG Mobile juga menambahkan peralatan canggih ke dalam mode ini, seperti UAV Control Terminal, yang dapat memanggil sebuah drone tanpa awak dan dipersenjatai dengan 8 rudal.

Dengan drone ini, kalian dapat mengetahui di mana posisi musuh dan menjatuhkan rudal dari angkasa tepat ke posisi yang dituju.

Selain itu, juga terdapat Man-Portable Radar, yang bisa memberikan informasi mengenai posisi dan kendaraan yang sedang dinaiki musuh.

Baca Juga:Cheat PUBG Mobile Terbaru Terkuak! Conqueror Pakai Langsung Banned!

Armor Vest Bomb

Vest khusus ini bisa didapatkan di area ‘looting’ dan dipakai untuk mengurangi kerusakan dari ledakan yang diterima.

Ruang Rahasia dan Markas

Ruang rahasia akan muncul secara acak di dalam peta dan memuat berbagai macam senjata super power dan ‘looting’ lainnya.

Sedangkan Markas, akan dapat diaktifkan sesaat setelah pertandingan dimulai.

Di sini, kalian akan dibekali dengan persenjataan berat dan peralatan yang kuat, termasuk kemampuan untuk memfungsikan kembali rekan satu tim yang telah masuk ke mode penonton dengan mengambil Kartu ID mereka dan membawanya ke menara radio terdekat.

Baca Juga: Update PUBG Mobile 1.0 Berikan Peningkatan Gameplay & Peta New Erangel

So, langsung aja update PUBG Mobile kalian untuk menikmati keseruan Payload 2.0. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya