Follow Us

Update PUBG Mobile 1.0 Berikan Peningkatan Gameplay & Peta New Erangel

Amalia Septiyani - Kamis, 10 September 2020 | 13:00
PUBG Mobile 1.0

PUBG Mobile 1.0

GridGames.ID - Pada tanggal 8 September kemarin, para pemain game PUBG Mobile di seluruh dunia sudah menikmati update baru versi 1.0.

Update PUBG Mobile 1.0 ini menawarkan banyak perubahan baru yang dapat meningkatkan pengalaman bermain dari segi grafis hingga FPS gameplay yang lebih mulus.

Perombakan besar-besaran juga terjadi pada Map “New Erangel”, Map Livik yang telah diperbarui, senjata baru M1014, Cheer Park baru, tingkat keamanan, tampilan antar muka, dll.

Baca Juga: PUBG Mobile Tak Lagi di Bawah Naungan Tencent, Blokir India Dicabut?

Selain itu, di versi ini, PUBG Mobile sudah dapat dinikmati dengan frame rate 90 fps di semua smartphone yang menerima dukungan tersebut.

Mode ultra HD PUBG Mobile 90fps
instagram/pubgmobile_id

Mode ultra HD PUBG Mobile 90fps

Kuy, simak beberapa penjelasan lebih detail tentang pembaruan yang terdapat di PUBG MOBILE versi 1.0.

New Erangel

New Erangel PUBG Mobile
instagram/pubgmobile_id

New Erangel PUBG Mobile

Erangel telah berubah dan menjadi sebuah tempat yang baru dengan peningkatan komprehensif seperti lansekap dan medan tanah yang diperbarui, desain bangunan, dan beberapa detail dalam peta yang telah dioptimalkan.

Untuk area looting favorit seperti military base dan mansion juga telah disesuaikan.

Selain itu, map ini juga kaya dengan tempat-tempat baru seperti area parit yang ditinggalkan, batang pohon besar yang dapat menghalangi pandangan, tank berukuran besar dan bunker yang telah ditinggalkan.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest