Rayakan Kesuksesan PMPL SEA, PUBG Mobile Hadirkan Special In-game Awards

Rabu, 28 Oktober 2020 | 15:00

Event Fight for Glory PUBG Mobile

GridGames.ID - Kejuaraan PUBG Mobile tingkat Asia Tenggara, PMPL SEA Season 2, baru aja usai digelar akhir pekan lalu (23-25/10).

Bigetron Red Aliens dari Indonesia dinobatkan sebagai juara 1 berkat permainan epicnya.

5 tim peringkat teratas pun otomatis bakal melanjutkan perjalanannya untuk berkompetisi di PUBG Mobile Global Championship Season Zero pada November mendatang.

Baca Juga: Zuxxy: Kunci Kemenangan Bigetron Red Aliens Adalah 'Komunikasi'

PMPL SEA Finals Season 2 sendiri berhasil meraup jumlah penonton online lebih dari 400 ribu orang.

Jumlah tersebut diketahui begitu jauh dari angka yang telah ditargetkan.

PMPL SEA Finals Season 2 raih 400 ribu lebih penonton

Untuk merayakan pencapaian tersebut, PUBG Mobile ingin memanjakan para penggemar dengan memberikan sebuah Special In-game Awards.

Kamu bisa mendapatkan Custom Crate dam sebuah Parasut Eksklusif yang sudah bisa diklaim pada tanggal 26-27 Oktober kemarin.

Baca Juga: BTR Ryzen Dinobatkan Sebagai Best Rusher PMPL SEA Finals Season 2

Nggak cuma itu, untuk tetap menjaga euforia kemenangan, PUBG Mobile juga menyelenggarakan sebuah event bertajuk “Fight For Glory”.

Buat kamu yang menyelesaikan misi, mulai tanggal 26 Oktober - 1 November 2020, maka akan mendapatkan berbagai macam Special In-game Awards permanen seperti Fireworks, Royale Pass Point, Cake, Helmet dan juga Outfit eksklusif.

Event Fight for Glory PUBG Mobile

Sedangkan, yang memainkan mode rank dari tanggal 30 Oktober - 1 November 2020, akan memiliki kesempatan untuk naik ke ranking lebih tinggi.

Hal ini dikarenakan dalam 3 game yang dimainkan di awal permainan, poin kamu nggak akan terpotong walaupun kamu harus kalah.

Baca Juga: BTR RA Tunjukin Taring Kembali, Resmi Jadi Juara PMPL SEA 2020!

PUBG Mobile berusaha menghadirkan berbagai macam event dengan hadiah spesial sebagai bentuk apresiasi dan jawaban atas keinginan para penggemarnya.

Lebih dari itu, PUBG Mobile juga senantiasa berinovasi dalam menghadirkan event-event menarik yang juga sejalan dengan event Esports yang telah diselenggarakan.

Komitmen PUBG Mobile yang terus menjawab keinginan dengan cepat dan memberikan yang terbaik inilah yang selalu mendapatkan tanggapan positif dan atensioleh para pemain.

Baca Juga: PMPL SEA Finals Season 2 Tengah Digelar, Rich Brian Jadi Guest Star

Di sisi lain, bagi Bigetron Red Aliens, kesuksesan di turnamen ini sekaligus melengkapi koleksi piala dari gelaran turnamen official PUBG Mobile yang diikutinya.

Semua ini menjadikan Bigetron Red Aliens sebagai sebuah tim yang sudah pernah memenangkan berbagai macam gelar juara dari kompetisi nasional hingga dunia.

Selain itu,di turnamen ini, salah satu pemain dari Bigetron Red Aliens, BTR Ryzen berhasil mendapatkan titel sebagai “Terminator”.

BTR Ryzen dinobatkan jadi Terminator di PMPL SEA Finals Season 2

Cowok yang bernama asli Muhammad Albi ini berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD 6.000.

Baca Juga: Jelang PMPL SEA Finals 2020, Bigetron RA Datangkan Pelatih Baru Hingga Perubahan Roster

Adapun untukgame Soloking, di mana seorang pemain bertempur melawan 64 pemain, menobatkan Draxx, dari tim Yoodo Gank asal Malaysia menjadi juaranya.

Untuk prestasinya ini, Draxx berhak memperoleh hadiah uang tunai sebesar USD 6.000.

Disusul di tempat kedua oleh 1Sec dari tim asal Myanmar, Yangon Galacticos, yang berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD 2.500.

Dan di peringkat ketiga sendiri diduduki oleh Steve, dari tim asal Indonesia, Aura Esports. (*)

Baca Juga: Sambut PMPL SEA Finals, Bigetron Rilis Jersey Khusus BTR Red Aliens

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya