Segera Dirilis, Tahap Pre-registrasi Lost Saga Origin Berhadiah Mobil

Rabu, 24 Februari 2021 | 13:00
Gravity Game Link

Lost Saga Origin

GridGames.ID - Kejutan baru kembali hadir dari Gravity Game Link, salah satu developer dan publisher kenamaan asal Korea Selatan.

Pada tahun 2021, mereka kali ini memberikan kejutan untuk para gamers di Indonesia dengan meluncurkan game Lost Saga Origin.

Gameonline berbasis 3D Action Casual Fightingtersebut merupakan judul terbaru dari IP game Lost Saga yang telah memiliki banyak pemain setia di Indonesia.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Lost Saga Remastered Hadirkan Series Bernuansa Esports

“Dengan kehadiran Lost Saga Origin, kami yakin Gravity Game Link akan mampu memberikan keseruan bermain dan pengalaman bernostalgia gamers Lost Saga di Indonesia.” ujar Harry Choi, President Gravity Game Link.

Lost Saga Origin adalah Lost Saga yang mengusung versi original dengan konten, fitur, Mode, serta gameplay yang telah sangat dikenal oleh para pecinta Lost Saga di Indonesia.

Selain itu, Lost Saga Origin juga akan mendapatkan konten update paling terbaru yang sesuai dengan versi dari Lost Saga dari negara asalnya, yaitu Korea Selatan.

Baca Juga: Serius Kembangkan Lost Saga di Indonesia, Gravity Game Link Buat Turnamen LSNC 2021

“Lost Saga Origin merupakan game Lost Saga dengan versi yang sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, namun dengan beberapa konten terbaru yang menyesuaikan dengan konten update dari Lost Saga Korea,” lanjut Harry Choi.

Pre-registrasi Lost Saga Origin

Dalam rangka memeriahkan peluncuran Lost Saga Origin, Gravity Game Link menghadirkan serangkaian event menarik yang bisa diikuti seluruh pemain.

Uniknya, terdapat hadiah utama 1 Unit Mobil Honda Brio E-CVT. Goks!

Baca Juga: Tak Mau Kalah, Ragnarok Online Buat Game Bergenre Battle Royale

Nggak hanya itu, masih ada hadiah langsung Item In-Game berupa puluhan Hero Permanen dan Item eksklusif lainnya yang bernilai jutaan rupiah.

Gravity Game Link
Gravity Game Link

Pre-registrasi Lost Saga Origin berhadiah Honda Brio

Tahap pre-register ini berlangsung sejak 22 Februari kemarin dan akan berakhir pada 15 Maret 2021 mendatang.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa mengunjungi halaman Official Website Lost Saga, ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya