Follow Us

Tak Mau Kalah, Ragnarok Online Buat Game Bergenre Battle Royale

Amalia Septiyani - Selasa, 13 Oktober 2020 | 20:20
Ragnarok Battle Academy
Kompas.com

Ragnarok Battle Academy

GridGames.ID - Seolah memiliki daya tarik yang begitu besar, game bergenre Battle Royale sekarang ini terhitung menjadi genre game yang memiliki banyak peminat.

Seperti yang kita ketahui sekarang ini, PUBG Mobile, Fortnite, Call of Duty: Mobile menjadi sederet game Battle Royale yang tengah laris dimainkan saat ini.

Nggak mau kalah, Ragnarok Online atau yang bisa kita kenal dengan sebutan RO dipastikan bakal beralih ke genre Battle Royale juga.

Seperti yang kita ketahui, game legend tersebut pada dasarnya mengusung genre MMORPG.

Baca Juga: Ragnarok Forever Love Bakal Gelar War of Emperium 2nd di Bulan Oktober

Dilansir dari laman Kompas.com, sebuah blog resmi memaparkan progres pengembangan serta trailer game Gravity teranyar berjudul Ragnarok: Battle Academy (ROBA).

Berdasarkan keterangan di laman tersebut, game ini bakal memiliki gameplay identik dengan game battle royale lainnya, di mana pemain harus saling menyerang untuk menjadi pemenang.

Pemain juga sepertinya diharuskan berpacu dengan waktu karena seiring berjalannya waktu, area permainan juga bakal semakin mengecil, otomatis persaingan juga bakal semakin sengit.

Baca Juga: Ragnarok Online Umumkan Kolaborasi Eksklusif dengan Lost Saga Remastered

Meski jenis permainan ini akan mengusung battle royale, pemain juga akan merasakan elemen gameplay layaknya bermain sebuah game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA), seperti Mobile Legends.

Source : Kompas.com

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest