Moonton Gaet .Feast Untuk Mengisi OST MPL ID S7 . MOBA Kok Indie?

Kamis, 25 Februari 2021 | 16:45
.Feast

.Feast

GridGames.ID - Gebrakan baru datang dari Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia yang menggaet salah satu grup musik kenamaan Indonesia, .Feast.

MPL Indonesia yang besok (26/2) menggelar liga musim ketujuh ini, menyelipkan sebuah original soundtrack (OST).

Soundtrack tersebut diisi oleh band indie yang beranggotakan Baskara Putra, Ryo Bodat, Dicky Renanda, Awan dan Adnan, dengan judul "Our Game".

Baca Juga: Gaul! MPL ID Season 7 Rilis Video Teaser Dengan Animasi Keren

Ini adalah kali pertama MPL Indonesia melakukan sebuah terobosan baru dengan melibatkan musisi Tanah Air.

Harapannya, seluruh masyarakat dapat semakin terhibur dan menambah semangat kedelapan tim yang bertanding di MPL ID Season 7.

“Terima kasih kepada MPL Indonesia yang sudah mempercayai kami dalam memberikan nuansa baru ke dalam liga yang kompetitif ini. Kami mencoba menuangkan semangat seluruh elemen yang terlibat termasuk fans, proplayer, caster, dan media ke dalam sebuah lagu. Kobaran semangat ini perlu digaungkan karena kami paham tidak mudah untuk menjadi mereka dan semua dapat mengejar mimpi mereka,” ujar drummer .Feast, Adrianus Aristo Haryo atau yang lebih sering disapa Ryo Bodat.

Baca Juga: Susunan Roster Dari 8 Tim yang Akan Bertarung di MPL ID Season 7

Sebelum tayang perdana, lagu Our Game sudah terdengar di official teaser yang dirilis MPL Indonesia pada 23 Februari2021 lalu.

Official lyric video dari lagu Our Game pun dirilis perdana bersamaan dengan digelarnya Konferensi Pers MPL ID Season 7 yang berlangsung online hari ini (25/2).

Dalam video yang berdurasi 3 menit 51 detik, terlihat lirik yangdibuat sedemikian apik sesuai dengan gambaran pertandingan Mobile Legends.

Salah satunya terdengar "kubidik semua yang menghalau di tengah jalur" di mana lirik tersebut menggambarkan perjuangan dari seorang midlaner.

Youtube/MPL Indonesia
Youtube/MPL Indonesia

Sepenggal lirik Our Game yang dinyanyikan .Feast dalam OST MPL Indonesia

Lalu ada gambaran khas saat bermain game MOBA,yakni menghancurkan turret yang dibuat dalam lirik "kuhujam semua menara bersiaplah hancur".

Baca Juga: Moonton Siap Gelar Liga MPL ID Season 7 Akhir Februari 2021 Mendatang

Baskara selaku vokalis dari .Feast mengatakan bahwa lirik tersebut memang dibuat dalam konteks game MOBA, Mobile Legends.

"Kita (.Feast) buat lirik ini memang sesuai dengan game Mobile Legends, nah yang lebih paham sebenernya ada Dicky (gitaris .Feast) yang pertama kali main Mobile Legends," ungkap Baskara.

Dicky pun mengiyakan jawaban Baskara dan mengungkap bahwa dirinya memang bermain Mobile Legends sejak lama, namun kini sudah jarang bermain.

Baca Juga: Selama Tahun 2020, MPL dan Mobile Legends Raih Puluhan Pencapaian Baru

Masing-masing anggota .Feast sendiri mengaku juga gemar bermain Mobile Legends.

Baskara mengaku lebih senang bermain hero carry seperti Hayabusa, sedangkan Ryo Bodat lebih suka di maju ke depan dengan hero Balmond.

Berbeda lagi dengan Adnan yang suka pakai hero Johnson, Awan jadi support dengan Nana, dan Dicky yang hobi pakai hero Ruby karena Crowd Control-nya. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya