Team RRQ Ajak Streamer Independen Gabung ke Divisi Baru, RRQ Streamers

Kamis, 25 Februari 2021 | 20:10
instagram/rrq_streamers

Logo RRQ Streamers

GridGames.ID - Salah satu hal yang nggak bisa dipungkiri yang juga ikut berkembang dalam video game di masa sekarang ini adalah live streaming.

Dalam tiga tahun belakangan ini, perkembangan live streaming yang semakin pesat di Indonesia turut melahirkan banyak streamer berbakat.

Namun, banyak dari mereka yang masih bergerak secara independen, padahal bisa lebih berkembang di bawah naungan manajemen yang tepat.

Baca Juga: Team RRQ Luncurkan RRQ Membership Sebagai Wadah Untuk Para Penggemar

Jika kita perhatikan kembali, belum banyak organisasi yang serius menaungi para streamer tersebut.

Angin segar nih buat para streameryang masih bergerak secara independen, karena Team RRQ telah membuat divisi baru bernama RRQ Streamers.

RRQ Streamers merupakan wadah untuk talenta muda yang ingin mengembangkan potensi individu dan membangun karier profesional di bidang live streaming.

instagram/rrq_streamers
instagram/rrq_streamers

RRQ Streamers

Baca Juga: Ini Rangkaian Prestasi RRQ Athena yang Baru Saja Membubarkan Rosternya

Andrian Paulinealias Pak AP, selaku CEO Team RRQ, menjelaskan bahwa salah satu tujuan RRQ Streamers adalah untuk mempersiapkan masa depan para atlet esports.

“Seperti yang kita tahu, karier dari sebuah perjalanan atlet esports sangat singkat. Dan RRQ Streamers hadir untuk menjadi pilihan karier selanjutnya, setelah masa atlet mereka berakhir.”

Para streamer yang bergabung dengan RRQ Streamers akan mendapatkan exposure yang besar dari Team RRQ sehingga mereka akan lebih dikenal.

Nah, nantinya para streamers juga dapat meningkatkan fanbase dan komunitas mereka.

Dengan berbagai program dan kolaborasi yang dapat dilakukan bersama Team RRQ, kegiatan streaming yang dilakukan pun jadi lebih menghasilkan dan terarah.

Baca Juga: Team RRQ Masuk Top 10 Global Esports Team, Duduki Peringkat Ke-3

RRQ Streamers membantu mengembangkan konten streaming dan mengarahkan mereka ke berbagai platform streaming.

Berbagai kegiatan training juga diberikan untuk para streamer demi meningkatkan profesionalitas mereka di dunia live streaming.

“RRQ Streamers bisa menjadi wadah atau tempat untuk para streamer mengembangkan potensi dan meningkatkan profesionalitas. Saya juga berharap akan banyak wadah seperti RRQ Streamers sehingga talenta muda ini bisa lebih sukses lagi ke depannya,” ungkap Pak AP.

Baca Juga: Setelah Dirumorkan, Acil Resmi 'Balikan' Jadi Pelatih RRQ Hoshi

Team RRQ secara resmi meluncurkan RRQ Streamers sebagai divisi terbaru pada 24 Februari 2021 yang ditandai oleh perkenalanvirtual streamer bernama Ryo yang juga merupakan official mascot Team RRQ.

Ryo akan hadir secara live di channel Team RRQ, di mana kehadirannya diharapkan dapat memberi warna baru dalam dunia live streaming di Indonesia.

instagram/rrq_streamers
instagram/rrq_streamers

Ryo, maskot RRQ Streamers

Bersamaan dengan peluncuran RRQ Streamers, Team RRQ juga membuka kesempatan bagi para streamers untuk bergabung dan menjadi bagian dari RRQ Streamers.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai recruitment RRQ Streamers, silakan email ke streamers@teamrrq.com atau kunjungi Instagram @rrq_streamers, ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya