20 Tim Terbaik PUBG Mobile Akan Berjuang di PMPL ID Season 3

Selasa, 16 Maret 2021 | 12:00

PMPL ID Season 3

GridGames.ID - PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL) yang memasuki musim ketiga di tahun 2021 ini, akan kembali digelar.

Turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia yang diinisiasi oleh Tencent Games dan diselenggarakan oleh VSPN ini menghadirkan total hadiah USD 150 ribu yang setara dengan Rp 2 milyar.

PMPL ID Season 3 ini akan mempertandingkan 20 tim profesional PUBG Mobile yang akan memperebutkan gelar tim terbaik se-Indonesia dan kesempatan menjadi wakil tanah air di PUBG Mobile World League.

Baca Juga: Juarai PMCO 2021, GG Gids Raih Uang dan Lolos ke PMPL Season 3

Berbeda dengan turnamen sebelumnya, PMPL ID kali ini diikuti oleh 20 tim partisipan yang berasal dari 16 tim undangan dan 4 tim promosional dari PMCO ID.

PMPL ID S3 rencananya akan dilaksanakan secara online dimulai dengan babak Regular Season pada tanggal 24 Maret - 11 April 2021.

Schedule PMPL ID Season 3

Kamu bisa menyaksikan keseruan PMPL ID Season 3 melalui channel Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia, serta Nimo TV dan WeTV.

Baca Juga: Zuxxy: Kunci Kemenangan Bigetron Red Aliens Adalah 'Komunikasi'

Berikut daftar 20 tim yang akan berjuang di PMPL ID Season 3 :

1. AEROWOLF LIMAX2. BIGETRON RED ALIENS3. AURA ESPORTS4. RRQ RYU5. MORPH SUPPLY BANG6. BOOM ESPORTS7. EAGLE 365 ESPORTS8. VICTIM SOVERS9. GEEK FAM ID10. ONIC ESPORTS

11. EVOS REBORN12. ALTER EGO ESPORTS13. BONAFIDE ESPORTS14. TAKAE ESPORTS15. DEWA UNITED ESPORTS16. SKYLIGHTZ GAMING17. GENESIS DOGMA GIDS18. 69 ESPORTS19. VOIN VICTORY 8820. 21 ESPORTS

Baca Juga: Penjelasan Armband dan Update Konten Baru di PUBG Mobile Versi 1.3

Aerowolf Limax, AURA Esports, dan BOOM Esports membawa harapan besar berkat pencapaian mereka di posisi 3 teratas pada PMPL ID musim sebelumnya.

Selain itu ada Bigetron Red Aliens yang akan memiliki misi penebusan setelah melewatkan podium peringkat atas pada PMPL ID musim sebelumnya.

Sedangkan 4 tim promosional Genesis Dogma Gids, 69 Esports, Voin Victory 88, dan 21 Esports akan membawakan suasana baru.

Mereka akan memberikan penampilan terbaiknya untuk bersanding dengan tim papan atas dan membuktikan bahwa mereka nggak bisa diremehkan.

Baca Juga: PUBG Mobile Rilis Film Pendek Untuk Pertama Kali Berjudul The Growth

Meramaikan turnamen PUBG Mobile terbesar di tanah air, PMPL ID akan menyelenggarakan kampanye spesial di mana penggemar berkesempatan memenangkan in-game gift dan smartphone Samsung.

Kamu bisa menyampaikan dukungan sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan memposting foto maupun video dukungan mereka kepada tim favoritmu.

Caranya, cukup posting ke akun Instagram kamu dan jangan lupa untuk tag akun Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia (@pubgmobile.esports.id), ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya