Daftar 16 Tim yang Berhasil Lolos Ke Grand Final PMPL ID Season 3

Rabu, 14 April 2021 | 20:00

PMPL ID Season 3

GridGames.ID - Bigetron Red Aliens kembali menunjukkan kiprahnya sebagai tim terbaik PUBG Mobile di dunia.

Hal ini dibuktikan dengan posisi mereka yang kembali memimpin klasemen regular season PMPL ID Season 3.

Berbekal 378 poin dan 5 WWCD berkat performa prima dan konsisten tim, Bigetron Red Aliens beserta 15 tim lain akan melanjutkan pertempuran di babak Grand Final.

Instagram/pubgmobile.esports.id
Instagram/pubgmobile.esports.id

Bigetron Red Aliens

Baca Juga: 7 Pemain Bayangan yang Bersinar di Kompetisi PMPL ID Season 3

Dilangsungkan 16 April hingga 18 April 2021, pemenang dari PMPL ID Season 3 akan menjadi wakil Indonesia di panggung internasional PUBG Mobile World League serta prize pool senilai USD 150 ribu atau setara dengan Rp 2 milyar.

Babak Grand Final PUBG Mobile Pro League Indonesia S3 dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan channel Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Berikut 16 tim yang akan bertarung di babak Grand Final PMPL ID Season 3 :

  1. BIGETRON RED ALIENS2
  2. EVOS REBORN
  3. GENESIS DOGMA GIDS
  4. BOOM ESPORTS
  5. BONAFIDE ESPORTS
  6. AURA ESPORTS
  7. VICTIM SOVERS
  8. SKYLIGHTZ GAMING
  9. EAGLE 365 ESPORTS
  10. 21 ESPORTS
  11. VOIN VICTORY 88
  12. RRQ RYU
  13. ONIC ESPORTS
  14. GEEK FAM ID
  15. DEWA UNITED ESPORTS
  16. AEROWOLF LIMAX
Baca Juga: Telah Berjalan Selama 2 Minggu, Berikut Rekap PMPL Indonesia Season 3

Menempel dengan ketat di posisi kedua, EVOS REBORN menorehkan 365 poin dan 3 WWCD pada akhir klasemen PMPL ID S3.

Sebelumnya EVOS REBORN dan BOOM ESPORTS saling berebut posisi papan atas klasemen selama Super Weekend berkat perolehan mengesankan masing-masing 1 WWCD dan 2 WWCD di awal minggu pertama.

Seakan memantau lawannya, BIGETRON RED ALIENS mengambil kesempatan emas di momen krusial.

Mereka sukses menyabet 1 WWCD dan 3 WWCD tambahan secara berturut-turut menjadi 5 pada minggu ke-2 dan ke-3 Super Weekend.

Sementara itu EVOS REBORN dan BOOM ESPORTS nggak berhasil menambah perolehan WWCD untuk memperkuat posisi di klasemen sehingga tergusur mereka di posisi 2 dan 4.

Baca Juga: Meriahkan PMPL ID Season 3, Nimo TV Siapkan Event 'Lucky Draw'

Performa mengejutkan pada PMPL ID musim ini ditampilkan 2 tim promosional yaitu GENESIS DOGMA GIDS dan 21 ESPORTS yang berhasil menempati posisi 3 dan 10.

Pencapaian tersebut membuktikan skill mereka untuk bersanding ketat dengan 16 tim undangan lainnya.

Hal ini semakin menambah dinamika keseruan turnamen akan tantangan yang dihadirkan kepada tim-tim kesayangannya.

Grand finalis PMPL ID Season 3

Baca Juga: 20 Tim Terbaik PUBG Mobile Akan Berjuang di PMPL ID Season 3

“Tingkat kompetisi PUBG MOBILE telah mencapai level tertingginya. 20 tim partisipan telah menyajikan pertandingan paling seru dan menghibur bagi seluruh pecinta PUBG Mobile. Namun kompetisi sebenarnya baru akan dimulai pada babak Grand Final nanti, kiranya kesempatan emas tersebut dapat dimanfaatkan dan direngkuh bagi talenta eSports terbaik Indonesia untuk mewakili di panggung internasional bersanding dengan tim terbaik dari seluruh dunia. Kami harap semangat perjuangan dan perjalanan para tim profesional ini mampu menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh penggemar di Indonesia untuk memulai awal yang baru demi mengejar mimpi mereka.” ujar Oliver Ye sebagai Director PUBG MOBILE Southeast Asia.

Seperti yang diketahui pemenang dari PMPL ID S3 akan melanjutkan perjuangan di PMPL SEA Championship bersanding dengan tim terbaik dari Asia Tenggara.

Sebagai pemicu akan keseruan PMPL SEA Championship akan datang, PUBG MOBILE mengadakan Cross Country Battle yang diikuti 4 tim terbaik pada Super Weekend dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Pemenang dari Cross Country Battle akan memegang bekal dan modal kuat untuk menghadapi tim pesaing dalam turnamen yang akan datang dari setiap negara.

Nggak cuma itu, ada hadiah utama sebesar USD 1,000 atau setara dengan Rp 14 juta.

Diharapkan Cross Country Battle ini mampu menggugah rasa haus kompetisi seluruh penggemar akan turnamen Internasional mendatang yang dihadirkan PUBG Mobile.

Baca Juga: Detail Mekanisme dan Fitur Terbaru Map Karakin di PUBG Mobile

Sebagai apresiasi kepada penggemar setia di Indonesia, PUBG Mobile menghadirkan mini games dengan beragam hadiah menarik untuk memeriahkan jalannya babak Grand Final PMPL ID S3.

Penggemar berkesempatan memenangkan in-game gift dan smartphone Samsung melalui permainan “Ular Tangga PMPL ID S3” dan mengejar hadiah menggunakan dadu yang didapatkan setiap pengguna menyelesaikan misi event sederhana.

Event Ular Tangga PMPL ID Season 3

Mulai dari login ke dalam game setiap hari mendapat 1 dadu, membagikan ke teman 2 dadu, menonton selama 1-10 menit hingga maksimal 7 dadu, dan masih banyak lagi.

Semakin banyak misi event yang diselesaikan, semakin banyak kesempatan dadu yang didapat untuk mengejar hadiah. (*)

Baca Juga: Map Baru Game PUBG Mobile Karakin Resmi Dirilis, Begini Tampilannya!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya