Gameplay Baru State of Survival x The Walking Dead, Hadirkan Moto Grand Prix

Selasa, 18 Mei 2021 | 09:00
FunPlus

Gameplay baru Moto Grand Prix hadir di game State Survival

GridGames.ID - Update terbaru datang dari game State of Survival yang masih menjadi bagian dari kolaborasinya dengan The Walking Dead.

Game besutan FunPlus ini membawa gameplay baru, Moto Grand Prix, sebagai update konten bulan Mei.

Sebelumnya, kolaborasi antara State of Survival dengan The Walking Dead yakni hadirnya karakter favorit, Daryl Dixon, ke dalam game.

Baca Juga: Genap 1 Tahun Dirilis, Game “State of Survival” Capai 60 Juta Unduhan

FunPlus selaku developer dan publisher dibalik State of Survival akan membawa kolaborasi epik ini ke level selanjutnya.

Mulai dari update patch terbaru yang akan tersedia pada bulan Mei dalam versi 1.11.40 di mana terdapat 4 pembaruan besar di dalamnya.

Sebuah mode game baru yang memberikan lebih banyak keseruan dan tantangan bagi semua survivors (penggemar SoS) di seluruh dunia.

Baca Juga: Daryl Dixon, Karakter The Walking Dead Hadir di Game State of Survival

Buat kamu yang mau tau 4 pembaruan besar dalam versi 1.11.40, langsung simak penjelasannya di halaman selanjutnya, ya!

Motor Speed - Rusty Spot dan Daryl Dixon yang ikonik dengan country boys dan pecinta sepeda motor akan berkeliling kota sebanyak tiga kali, menikmati serunya kecepatan diiringi suara mesin sepeda motor.

Infected person at gas station - Pemain diharuskan untuk membersihkan zombie yang berkeliaran di jalan raya dan menyingkirkan setiap rintangan yang menghalangi jalan

Days with Daryl - Rasakan pengalaman Drag Racing dengan Daryl, temukan berbagai macam item untuk upgrade State-mu dan singkirkan para zombie

Daryl's memory - Ingin tahu perspektif hero favoritmu tentang game ini? Buruan ke komunitasnya untuk melihatnya, kamu akan menemukan kejutan yang menarik.

Baca Juga: Valve Gelar The International 10 Agustus 2021, Prize Pool Fantastis!

“Pembaruan adalah bagian yang sangat penting yang kami pertahankan untuk memastikan game kami dapat dinikmati oleh para pemain secara berkelanjutan. Melihat antusiasme dan dukungan yang begitu besar untuk kolaborasi pertama kami dengan The Walking Dead, kami memutuskan untuk menghadirkan lebih banyak gameplay dan konten baru yang akan diumumkan satu demi satu. Mencapai 5 juta pendaftar di global pre-registration, kami ingin memberikan penghargaan yang sama kepada pemain SOS dan para penggemar serial The Walking Dead atas partisipasinya,” jelas Chris Petrovic, Chief Business Officer, FunPlus.

Baru-baru ini State of Survival telah melampaui 60 juta unduhan di seluruh dunia. Goks!

Game ini juga bekerja sama dengan AMC dan Norman Reedus, di mana Daryl Dixon telah menjadi karakter yang dapat dimainkan dengan alur cerita yang telah disesuaikan dalam State of Survival universe, sejak 15 April.

Baca Juga: Blacknut Luncurkan Layanan Streaming Game di iOS, Banyak Fiturnya!

Membuka pendaftaran awal secara global, game bertema post-apocalyptic ini mencatat 5 juta pendaftar yang berpartisipasi untuk mendapatkan karakter Daryl Dixon secara gratis.

Lebih dari itu, aktor Norman Reedus yang memerankan Daryl Dixon di The Walking Dead nggak hanya meminjamkan suara dan karakternya, tetapi juga bekerja sama dengan State of Survival untuk merilis sebuah sebuah video cinematic.

Minggu ini, kamu bisa menyaksikan trailer terbaru dari konten State of Survival x The Walking Dead, yang bisa kamu saksikan di bawah ini.

(*)

Baca Juga: Cara Main Game PS di iOS dan Android Menggunakan Fitur PS Remote Play

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya