Netmarble Buka Tahap Pra-registrasi Global MARVEL Future Revolution

Jumat, 02 Juli 2021 | 09:00
Netmarble

MARVEL Future Revolution

GridGames.ID - Game mobile MARVEL Future Revolution kini telah memasuki tahap pra-registrasi secara global.

Menariknya, game besutan Netmarble Corp. dan Marvel Entertainment ini bakal menghadirkan ragam karakter ikonik dengan alur cerita orisinal.

MARVEL Future Revolution yang mengusung genre open world RPG ini juga hadir dengan grafis 3D berkualitas AAA.

Game ini akan memberikan kualitas game kelas dunia yang memperlihatkan aksi heroik ‘Pahlawan Super Marvel’ dalam misi menyelamatkan alam semesta.

Netmarble
Netmarble

Raid MARVEL Future Revolution

Baca Juga:Marvel Future Revolution Besutan Netmarble Masuki Tahap Pendaftaran

MARVEL Future Revolutionsendiri berawal ketika sekumpulan planetyang saling bertemu dimulti-dimensi mulai membentuk sebuah ‘Bumi Utama” baru.

Di sana, terdapat beberapazona unik seperti; “New Stark City”, wilayah dengan teknologi tinggi, “Hydra Empire”, wilayah yang paling berbahaya, “Sakaar”, wilayah bebatuan yang tandus, dan zona lainnya.

Para pemain juga bisa menjadi agen dari tim Pahlawan Super baru ‘Omega Flight’ dan bekerja sama melawan kejahatan dari ancaman Penjahat Super serta melindungi ‘Bumi Utama’ dari kehancuran.

Baca Juga:Belum Dirilis, Gini Cara Download Marvel Future Revolution di Android!

Pemain diberikan kesempatan untuk memilih delapan karakter Pahlawan Super dari Marvel, guys.

Mau tau karakter apa aja? Langsung cek ke halaman selanjutnya, ya!

Delapan karakter yang bisa pemain pilih antara lain; Captain America, Captain Marvel, Spider-Man, Black Widow, Iron Man, Doctor Strange, Star-Lord, dan Storm.

Netmarble
Netmarble

Karakter ikonik di MARVEL Future Revolution

Istimewanya permainan ini juga dilengkapi dengan lebih dari 400 juta koleksi kostum ikonik dariMarvel Universeyang bisa dimodifikasi dengan tampilan unik sesuai keinginan pemain.

Baca Juga: MARVEL Future Fight Rilis Update Bertema Defenders, Ada Karakter Mephisto!

“Bekerja bersama IP(Intellectual Property)kelas dunia seperti Marvel memberikan kami kesempatan besar untuk menghadirkan berbagai pengalaman seru darimobile gamingyang tak tertandingi selama bertahun-tahun, danMARVEL Future Revolutionini akan mengajak para pemain ke level baru dalam aksi heroik Pahlawan Super Marvel. Selain itu, melalui game ini kami berharap dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi penggemar setia Marvel danmobile gamerslainnya dengan menawarkan aksI RPG gameplay yang unik dalam skala besar”, ucapSimon Sim, selaku President of Netmarble US.

Dengan memanfaatkan Squad System, pemain MARVELFuture Revolution berkesempatan untuk naik level dan bermain sebagai karakter baru.

Pemain juga dapat menunjukkan keahlian Pahlawan Super miliknya dalam berbagai mode PvP(Player versus Player), seperti pertandingan 1 vs 1 hingga 10 vs 10 di antara para pemain level tinggi.

Seiring dengan meningkatnya kualitas dari para pemain, kontenmultiplayerakan dibuka, termasuk Blitz, Special Operation, Raids, dan ragam konten lainnya.

Baca Juga: Siap-Siap! Marvel Avengers Rilis di PS 5 dan Xbox Bulan Maret 2021

“Dimulai dari menara New Stark City yang berkilau hingga lorong gelap Hydra Empire, para pemain di seluruh dunia bisa menjelajahi dan menikmati pemandangan luar biasa dari game ciptaan Netmarble. Anda juga dapat melintasi langit seperti Storm atau menerobos musuh seperti Captain America, pemain dapat menciptakan karakter Pahlawan Super yang mereka inginkan. Ini merupakan hal baru yang dipenuhi dengan aksi heroik, drama, humor, dan menjadi kabar gembira untuk seluruh penggemar Marvel”, ucapBill Rosemann, selaku VP of Creative, Marvel Games.

“Kerja sama yang sudah berjalan dengan Netmarble telah membantu kami untuk memperluas kualitas game Marvel di mata dunia. Game ini juga menghadirkan karakter favorit dan alur cerita yang menarik untuk para penggemar Marvel Universe dalam mengenal mobile gameMARVEL Future Revolution. Kami juga merasa sangat senang bisa meluncurkanmobile game revolusionerkepada penggemar di seluruh dunia dan tidak sabar melihat semua orang untuk menceritakan pengalamannya saat bermain game ini!”, ucapDanny Koo, selaku Director of Product Development, Marvel Games.

Dikembangkan oleh Netmarble Monster,MARVEL Future Revolutionmerupakan kolaborasi kedua antara Netmarble dan Marvel Entertainment.

Sebagai upaya untuk melanjutkan kesuksesan Netmarble dan Marvel lewat mobile game populerMARVEL Future Fightyang sudah dimainkan lebih dari 120 juta orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Netmarble Resmi Tutup Kantor di Indonesia Setelah 10 Tahun Beroperasi

MARVEL Future Revolutiontersedia untuk perangkat iOS dan Android serta bisa diakses secara gratis pada tahun ini.

Akses pra-registrasi secara global sudah bisa dilakukan melaluiApp StoredanGoogle Play.

Kamu juga bisa ikut bergabung dengan tim ’Omega Flight’ dan menangkan ragam hadiah di momen peluncuran game ini.

Netmarble
Netmarble

Omega Flight - MARVEL Future Revolution

Untuk mengetahui berita terkini dariMARVEL Future Revolution, kamu bisa mengunjungi website resmi dengan cara klik di sini, ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya